Lewandowski Tertarik Gabung Real Madrid

Lewandowski kemungkinan menggantikan Benzema di Real Madrid.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Apr 2018, 12:08 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2018, 12:08 WIB
Sarjana, Pesepak Bola, Andres Iniesta
Robert Lewandowsk. (AFP/John Thys)

Liputan6.com, Jakarta Pakar transfer, Guillem Balague, mengungkapkan kabar mengejutkan mengenai rumor transfer Robert Lewandowski ke Real Madrid. Balague membenarkan bomber Bayern Munchen itu tertarik untuk pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid tengah berburu juru gedor baru di musim panas ini. Mereka dikabarkan kecewa dengan penurunan performa yang signifikan dari Karim Benzema. Karena itu, mereka butuh penyerang baru untuk menambah daya gedor mereka musim depan.

Sejauh ini, nama yang paling sering dikaitkan dengan Juara La Liga itu adalah Robert Lewandowski. El Real disebut serius untuk mendatangkan striker Timnas Polandia itu di bursa transfer musim panas nanti.

Keinginan Real Madrid itu dipastikan tidak bertepuk sebelah tangan karena sang pemain juga ingin mengenakan seragam putih Madrid musim depan. "Robert Lewandowski ingin datang ke Real Madrid dan kita sudah membicarakan itu sejak bulan lalu," ujar Guillem Balague kepada Sky Sports.

"Untuk detailnya akan semakin jelas semenjak dia mengganti agennya. Saat ini kita sudah mendengar dari media-media Jerman bahwa dia [Lewandowski] sudah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia ingin pergi ke Real Madrid, dan itu adalah taktiknya untuk pergi dari Bayern Munchen."

"Munchen bersikeras tidak akan menjual Lewandowski, tapi Real Madrid menyiapkan uang dalam jumlah besar untuknya. Jadi mari kita lihat apakah Bayern akan menjualnya, karena mereka tidak punya alasan untuk menjualnya karena Lewandowski tidak memiliki klausul rilis," tutur sang pakar transfer tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya