Iniesta: Barcelona Salah Besar Kalau Lepas Busquets

Iniesta memperingatkan Barcelona agar tidak melepas Busquets.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mei 2018, 22:20 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2018, 22:20 WIB
Pemain Gaji Tinggi, Barcelona
Barcelona wajib mempertahankan Sergio Busquets (AFP/Jose Jordan)

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta ingin Barcelona sekuat tenaga mempertahankan Sergion Busquets. Soalnya, Barcelona bakal melakukan kesalahan besar kalau kehilangan Busquets.

Barcelona belakangan ini dikabarkan punya potensi akan ditinggal oleh Busquets. Gelandang berusia 29 tahun meminta kenaikan gaji karena merasa punya peran vital di klub. Busquets pun dikaitkan dengan Manchester City.

Man City punya dua tawaran menarik untuk Busquets. Tawaran pertama tentu saja gaji yang lebih besar. Tawaran kedua adalah bereuni dengan Pep Guardiola, pelatih yang melambungkan namanya bersama Barca dulu.

"Jika Busquets tidak bertahan, maka itu akan menjadi kesalahan besar. Busquets masih bisa bermain beberapa tahun lagi dan saya yakin bahwa dia punya peran yang fundamental bagi Barcelona," ucap Iniesta kepada RAC1.

"Saya tidak mengetahui seperti apa keadaannya secara personal. Tapi, tidak baik jika Anda bermain dalam kondisi yang ragu-ragu," tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jepang atau Tiongkok

10 Bintang Sepak Bola yang Dicintai oleh Fans Rival
Andres Iniesta putuskan masa depan setelah tinggalkan Barcelona (AFP/Ander Gillenea)

Sementara itu, Iniesta menegaskan jika dirinya akan pindah ke Asia pada musim depan. Pilihan sudah ditentukan oleh pemain 35 tahun. Iniesta akan bermain di Tiongkok atau di Jepang. Tapi, dia masih belum memutuskan klub mana yang akan dia bela di negara tersebut.

"Semuanya akan segera diputuskan, masih ada tiga hari mendatang. Saya masih harus menunggu. Jepang atau Tiongkok. Saya akan mengumumkannya minggu depan, saat semuanya sudah selesai. Saya akan mengumumkannya sendiri kemana saya akan pindah," kata Iniesta. (rac1/asa)

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya