Chelsea Bersiap Dekati Zidane

Chelsea akan berbicara dengan Zidane untuk menanyakan kesiapannya melatih klub Inggris itu.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2018, 20:05 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2018, 20:05 WIB
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018). (AP Photo/Borja B. Hojas)

Liputan6.com, London - Chelsea dikabarkan siap bergerak untuk mendekati Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid.

Kamis (31/5/2018), Zidane secara mengejutkan mengambil keputusan untuk meninggalkan Madrid setelah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi dalam 2,5 tahun masa kerjanya. Ia mundur setelah lima hari membawa Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Dilansir The Sun, kubu Chelsea pun diklaim siap berbicara dengan Zidane untuk menanyakan apakah memiliki hasrat melatih The Blues atau tidak.

Kebetulan Chelsea tengah mencari manajer baru setelah masa depan manajer saat ini, Antonio Conte, di Stamford Bridge masih menemui kegelapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Blanc

Jika Zidane berkeinginan untuk istirahat lebih dulu dari tugas manajerial, maka Chelsea diyakini akan mencoba mendekati pria Prancis lainnya, Laurent Blanc.

Blanc memang menjadi favorit untuk menukangi Eden Hazard dan kolega setelah negosiasi dengan eks allenatore Napoli, Maurizio Sarri menemui jalan buntu.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya