Rekrut Fred, 8 Pemain Lain Masih Jadi Target Buruan MU

MU telah menyegel dua pemain anyar untuk persiapan musim depan

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Jun 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 12:45 WIB
Fred
Legenda Timnas Brasil, Rivaldo, memprediksi Fred bakal menuai kesuksesan andai diberi waktu untuk beradaptasi di Manchester United. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) sudah merekrut gendang asal Brasil, Fred. MU mulai banyak berinvestasi untuk menambah kekuatan skuat.

MU ingin menutup jarak dengan juara Liga Inggris Manchester City musim depan.

Sejauh ini sudah ada 2 pemain yang direkrut MU. Selain Fred, MU juga memboyong Diogo Dalot setelah menyelesaikan proses kepindahan dari FC Porto.

MU membawa Fred usai mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk. MU sukses merekrut Fred, yang dilaporkan bernilai sekitar 52 juta pounds.

Fred memang disebut-sebut punya talenta luar biasa. Beberapa kalangan menyebut pemain berusia 25 tahun itu lebih baik dibanding dua pemain MU, Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Kehadiran Fred tentu membuat persaingan di lini tengah MU kian sengit. Sebelumnya, Setan Merah telah memiliki Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, hingga Marouane Fellaini, yang digosipkan bakal hengkang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gareth Bale

Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Gareth Bale
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi hisap jempol usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool. (AP/Pavel Golovkin)

Sementara itu, Dalot dan Fred masuk daftar 10-pemain yang disusun Jose Mourinho. Namun, sangat tidak realistis bagi MU untuk menandatangani semua nama yang dimasukkan.

Sejauh ini MU sangat terkait dengan pemain seperti Gareth Bale dan Toby Alderweireld. Pemain West Ham Marko Arnautovic juga termasuk dalam kelompok pemain yang menarik perhatian klub Setan Merah.


Tak Mau Dijual

Madrid Berimbang dengan Tottenham
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo merebut bola dari pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld pada laga lanjutan fase Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (17/10). Madrid berbagi angka dengan Tottenham 1-1. (AP/Francisco Seco)

MU sepertinya ingin memprioritaskan Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Saat ini, Alderweireld masih terikat kontrak dua tahun bersama Spurs.

Tim berjuluk The Lily White itupun tampaknya enggan melepas bek asal Belgia tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya