Masa Depan Kovacic di Real Madrid Masih Gelap

Kovacic sempat mengatakan frustasi di Real Madrid.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jul 2018, 15:25 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 15:25 WIB
Mateo Kovacic
Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic. (Twitter/Real Madrid). (AFP / MIGUEL RIOPA)

Liputan6.com, Madrid - Mateo Kovacic akhirnya mau menjawab soal rumor dirinya akan meninggalkan Real Madrid. Kovacic menyebut masih belum ada kejelasan tentang masa depannya di Santiago Berbaneu.

Kovacic bergabung dengan Real Madrid pada 2015 lalu. Sebelumnya, salah satu talenta muda terbaik Kroasia ini bersinar ketika berkostum Inter Milan.

Pindah ke Spanyol bisa dikatakan menjadi keputusan yang salah bagi Kovacic. Bersama Los Blancos, ia hanya menjadi pemain cadangan sehingga menit bermainnya sangat terbatas.

Pada akhir musim lalu, Kovacic sempat mengatakan frustasi di Real Madrid. Ia ingin pergi dari Ibukota Spanyol itu demi mencari jam bermain reguler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Ada Kesepakatan

Real Madrid Imbang Dengan Numancia
Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic .(AP/Francisco Seco)

Di bursa transfer musim panas ini, ada banyak rumor yang mengatakan Kovacic akan hengkang. Bahkan, gelandang berusia 24 tahun itu sudah dikabarkan mencapai kata sepakat dengan beberapa klub top di Eropa.

Namun, Kovacic menegaskan hingga kini masih belum ada kesepakatan yang ia capai dengan klub manapun. Kendati demikian, ia juga tidak yakin bertahan di Bernabeu musim depan.

"Apakah saya akan bertahan di Real Madrid musim depan? Kita lihat saja nanti," ujarnya singkat kepada Sportsmole.


Piala Dunia

Kovacic saat ini tengah berada di Rusia. Ia menjadi bagian dari skuat TImnas Kroasia untuk Piala Dunia 2018.

Sejauh ini Kovacic memang lebih banyak diturunkan sebagai pemain cadangan. Ia satu kali menjadi starter dan 4 kali menjadi pemain pengganti bagi Kroasia di turnamen bergengsi ini.

Namun, ia berkontribusi cukup besar bagi Kroasia. Ia membuat negaranya lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 dengan sumbangan satu assistnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya