Frustrasi di Real Madrid, Bale Pindah ke MU?

Bale tak mendapat kesempatan utama di Real Madrid musim lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Jul 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2018, 09:00 WIB
FOTO: Real Madrid Tahan Barcelona di Stadion Camp Nou
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (6/5/2018). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale kembali memberikan sinyal untuk pergi dari Real Madrid. Pemain asal Wales itu mengaku tak ingin lagi menjadi pilihan kedua di tim.

Bale memang kurang mendapat kepercayaan musim lalu. Ia kalah bersaing dengan pemain Real Madrid lain untuk diturunkan sejak menit pertama.

Total, eks pemain Tottenham Hotspur itu hanya bermain dalam 36 laga di semua kompetisi. Meski ia mampu menyumbangkan 21 gol untuk Real Madrid.

"Saya sebenarnya ingin bermain rutin setiap pekan. Dan itu tidak terjadi musim lalu karena beberapa alasan," ujar Bale seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya memang sempat cedera selama lima hingga enam pekan pertama. Namun setelah itu saya fit," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Berpikir

Gareth Bale
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Rasa frustrasi Bale pertama kali diucapkan usai final Liga Champions. Padahal dalam laga itu ia menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Salah satu klub yang terus memantau situasinya adalah MU. Jose Mourinho menilai Bale sosok yang tepat mengisi sektor sayap.

"Saya akan memikirkannya dengan agen musim panas ini terkait masa depan. Kita tunggu saja hasilnya," ujarnya.


Nikmati Liburan

Real Madrid, Liga Champions
Pemain Real Madrid, Marcelo (kanan) dan Gareth Bale melakukan pemanasan saat sesi latihan rdi Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AFP/Javier Soriano)

Bale sendiri mengaku sangat menikmati liburannya kali ini.

"Saat libur saya sama sekali tak bersentuhan dengan sepak bola. Karena sekali saja Anda memikirkannya maka akan berlanjut terus."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya