Jose Mourinho: Old Trafford Bakal Sambut Cristiano Ronaldo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Cristiano Ronaldo akan gembira balik ke Old Trafford.

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 01 Sep 2018, 19:55 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2018, 19:55 WIB
Momen Ronaldo Diajak Selfie Suporter Juventus di Lapangan
Aksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo selama pertandingan persahabatan antara Juventus A dan tim B, di Villar Perosa, Italia utara, (12/8). Pada pertandingan ini Ronaldo mencetak satu gol. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Cristiano Ronaldo akan gembira balik ke Old Trafford. Namun, Mourinho juga yakin Cristiano Ronaldo ingin mencetak gol ke gawang Setan Merah.

Manchester United akan berada satu grup dengan Juventus pada fase grup Liga Champions. Selain dua tim itu, ada juga wakil Spanyol, Valencia, dan klub Swiss, Young Boys.

"Saya rasa Cristiano Ronaldo akan senang kembali ke sini. Itu juga yang saya rasakan ketika bersama Real Madrid. Dia senang datang ke sini, dan juga senang mencetak gol untuk membawa timnya (Real Madrid) menang," kata Mourinho mengingat pengalaman saat melatih Real Madrid, lima tahun lalu.

"Cristiano Ronaldo akan datang dengan seragam Juventus. Dia tentu ingin membawa timnya menjadi juara, dan mencetak gol ke gawang kami. Namun, Old Trafford menyukainya dan dia akan mendapat sambutan baik," lanjut Mourinho.

Laga Manchester United kontra Juventus akan terjadi pada matchday ketiga, 23 Oktober 2018. Sebelum itu, Manchester United akan bertandang ke markas Young Boys (19 September) dan Valencia (2 Oktober).

Sumber: Manchester United

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya