Lawan Tottenham, Liverpool Diminta Waspada Sejak Menit Pertama

Liverpool kalah telak melawan Tottenham musim lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Sep 2018, 11:45 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2018, 11:45 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool
Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, London - Jamie Redknapp mengingatkan Liverpool untuk fokus sejak menit pertama saat melawan Tottenham Hotspur nanti malam. Legenda The Reds itu menilai pertarungan pada menit-menit pertama sangat krusial dalam duel nanti.

Musim ini Liverpool sudah menjalani empat laga. Namun tak ada satupun di antaranya yang merupakan tim besar.

Pasukan Jurgen Klopp itu juga meraih empat kemenangan di semua laga itu. Namun meski menang mereka tak bisa meraih kemenangan itu dengan meyakinkan khususnya saat lawan Brighton dan Leicester City.

Spurs akan jadi ujian besar pertama mereka pada musim ini. Mereka jadi tim di zona enam besar pertama yang harus mereka hadapi dan di sinilah Liverpool wajib membuktikan kemampuannya yang sesungguhnya.

"Dari sudut pandang Liverpool, itu adalah pertandingan di mana mereka harus menunjukkan kelayakan mereka untuk jadi juara. Mereka telah memainkan laga lawan West Ham, Crystal Palace Brighton dan Leicester, lawan Tottenham terbesar mereka," ujar Redknapp pada Sky Sports.

“Laga pada 20 menit pertama sangat penting. Jika Liverpool tetap ketat di belakang saya tidak berpikir mereka akan kalah,” ujarnya.

 


Bakal Berbeda

Tottenham Hotspur Vs Liverpool
Premier League 2018-2019 Tottenham Hotspur Vs Liverpool (Bola.com/Adreanus Titus)

Musim lalu di Stadion Wembley, Spurs sukses mencukur Liverpool dengan skor 4-1. Menurut Redknapp, skor seperti itu mungkin tak akan terulang lagi, terlebih sekarang The Reds memiliki komposisi pemain yang berbeda, khususnya di lini belakang.

“Bahaya Liverpool ada di mana-mana. Perbedaan antara tahun ini dan tahun lalu sangat mencolok. Tottenham langsung menyerang Liverpool dari menit pertama di Wembley tahun lalu; tetapi mereka menargetkan Dejan Lovren," ujarnya.

“Saya pikir empat bek tahun lalu adalah Joe Gomez di pos bek kanan, Lovren dan Joel Matip di tengah, dan Alberto Moreno di bek kiri. Sekarang ini empat bek di belakangnya benar-benar berbeda."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya