Tantang Jepang, Egy Maulana Vikri Belum Pasti Bela Timnas Indonesia U-19

Hingga saat ini belum diketahui jenis cedera yang dialami Egy Maulana Vikri.

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 24 Okt 2018, 23:08 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2018, 23:08 WIB
Timnas Indonesia U-19 Vs UEA U-19
Striker Timnas Indonesia, Egy Maulana, ditandu karena cedera saat melawan UEA pada laga AFC U-19 Championship di SUGBK, Jakarta, Selasa (24/10). Indonesia menang 1-0 atas UEA. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Jakarta - Kabar tak mengenakkan menerpa timnas Indonesia U-19. Pelatih Indra Sjafri menyebut, lawan Jepang di perempat final, Minggu (28/10), Egy Maulana Vikri belum tentu bisa dimainkan.

Egy Maulana Vikri tampil sejak menit pertama ketika timnas Indonesia U-19 menang 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Akan tetapi, Egy ditarik keluar untuk digantikan Raffi Syaharil pada menit ke-68. Penggawa Lechia Gdansk tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera.

"Egy besok akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hari ini tim dokter belum bisa menyimpulkan. Saya belum mengetahui pasti apa yang salah dengan tubuh Egy Maulana Vikri," tutur Indra setelah pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Diketahui

Indra mengaku tim medisnya baru memeriksa kondisi Egy saat ini. Namun, hingga saat ini belum diketahui jenis cedera yang dialami sosok 19 tahun tersebut.

Sepanjang Piala AFC U-19 2018, Egy Maulana Vikri telah menyumbang satu gol untuk timnas Indonesia U-19. Gol itu lahir ketika Garuda Nusantara menang 3-1 atas Chinese Taipei.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya