Liga Champions: Pelatih Inter Milan Bocorkan Strategi Hadapi Barcelona

Inter Milan kalah pada pertemuan pertama di Camp Nou dua pekan lalu.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 06 Nov 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2018, 20:30 WIB
Inter Milan vs Tottenham Hotspur
Para pemain Inter Milan mendengarkan intruksi pelatih Luciano Spalletti selama sesi latihan di Appiano Gentile, utara Milan (17/9). Inter akan bertanding melawan wakil Inggris Tottenham Hotspur pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan menjamu Barcelona di matchday keempat Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu dinihari WIB (6/11/2018). Jelang, pertandingan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji performa lawannya.

Spalletti mengakui Barcelona adalah tim terbaik. Untuk itu Inter Milan harus siap 100 persen agar bisa mengalahkan mereka.

Nerazzurri kalah 0-2 pada pertemuan pertama di Camp Nou dua pekan lalu. Tapi, klub raksasa Milan itu berharap keuntungan tuan rumah bisa membantu timnya.

"Mereka yang terbaik," kata Spalletti kepada wartawan menjelang pertandingan.

“Ini pertandingan paling sulit, dan kami memiliki kesempatan sebelum kami menunjukkan bahwa kami benar-benar dapat bersaing dengan siapa pun," kata pelatih Inter Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil Lebih Baik

Inter Milan Vs Genoa
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Genoa pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (3/11). Inter menang 5-0 atas Cagliari. (AFP/Miguel Medina)

Spalletti pun menyampaikan strategi yang akan dimainkan anak asuhnya pada laga nanti. “Kami ingin memperkuat konsep menjaga bola dan memposisikan diri di setengah lapangan lawan," katanya.

“Kami ingin tetap sejauh mungkin dari kotak kami sendiri dan untuk itu kami harus tampil lebih baik," ujarnya.


Tekanan

“Kami harus memastikan lawan kami tidak punya waktu untuk bermain, memberikan tekanan terus menerus di mana semua pemain mengikuti bola.

"Dibutuhkan 100 persen untuk mengalahkan Barcelona, ​​dan kami harus bisa melakukan itu."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya