Manajer Arsenal Jawab Rumor Gelandang Barcelona

Gelandang Barcelona Denis Suarez dikabarkan akan segera bergabung dengan Arsenal.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jan 2019, 17:10 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2019, 17:10 WIB
Barcelona, Eibar, La Liga
Gelandang Barcelona Denis Suarez dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal. (AFP/Pau Barrena)

Liputan6.com, London - Dalam beberapa bulan terakhir, Denis Suarez dirumorkan akan meninggalkan Barcelona. Minimnya jam bermain yang diberikan pelatih Ernesto Valverde membuat sang pemain mantap untuk undur diri dari Camp Nou.

Suarez kabarnya telah menentukan pilihannya jika hengkang dari Barcelona. Ia disebut bakal segera bergabung dengan Arsenal di mana kedua pihak sudah sepakat untuk transfer sang pemain.

Namun, manajer Arsenal Unai Emery masih malu-malu untuk mengakui Suarez akan pindah ke Emirates Stadium. Emery cuma memberi kode bahwa gelandang 25 tahun itu bergabung dengan The Gunners dalam waktu dekat ini.

"Sejujurnya saya tidak tahu tentang hal itu [Suarez ke Arsenal]," buka Emery kepada halaman resmi Arsenal soal rumor pemain Barcelona itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Butuh Tambahan Amunisi

5 Transfer Pemain Jitu
Gelandang Barcelona Denis Suare. (AFP/Lluis Gene)

Emery membenarkan bahwa timnya tengah berburu beberapa pemain baru untuk memperkuat timnya di Januari ini. "Saya rasa klub tengah mengupayakan untuk mendatangkan beberapa pemain yang bisa membantu kami dalam sisa empat bulan pada kompetisi ini."

"Situasinya berbeda. Jika bursa transfer bisa membantu kami mendapatkan bek tengah, maka kemungkinan untuk membawa mereka ke klub ini tidak mudah karena kami juga memiliki Mavropanos yang baru saja pulih dari cedera."


Suarez Masuk Daftar

Emery mengakui bahwa mendatangkan winger baru menjadi prioritas Arsenal dalam waktu dekat, di mana Suarez masuk dalam daftar pertimbangan.

"Jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan sejumlah pemain yang penting, maka kami akan melakukannya. Kami mungkin akan membeli masing-masing satu pemain di sayap kiri dan kanan kami."

"Kami juga hanya akan mendatangkan pemain yang bisa memberikan tambahan kualitas bagi kami. Dia [Suarez] bermain sebagai sayap kiri dan sayap kanan di Sevilla saat saya masih melatih dirinya." tandas eks PSG tersebut.

Barcelona dikabarkan membanderol Suarez dengan mahar transfer sekitar 24 juta euro.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya