Conteh Diminati Klub Kanada dan AS, Ini Jawaban PSIS Semarang

PSIS Semarang mengontrak Conteh hingga 2019.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 09 Jan 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2019, 22:00 WIB
Ibrahim Conteh
Gelandang PSIS Semarang, Ibrahim Conteh. (Bola.com/Ronald Seger)

Liputan6.com, Semarang - Gelandang PSIS Semarang Ibrahim Conteh menarik minat hingga Amerika Utara. Namun, Laskar Mahesa Jenar menolak berbekal ikatan kontrak.

PSIS Semarang memperpanjang ikatan kerja Conteh hingga akhir 2019 menyusul kinerja impresifnya sepanjang kompetisi tahun lalu.

Dengan perjanjian tersebut, klub peminat harus mengajukan proposal transfer ke PSIS. Kemudian diketahui beberapa proposal datang dari Kanada dan Amerika Serikat.

"Kami sudah jawab surat terkait ketertarikan terhadap Conte. Dia tidak dijual," ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dilansir situs resmi Liga 1.

Dengan PSIS Semarang tampil di Liga 1 sebagai tim promosi, Conteh membantu Laskar Mahesa Jenar bertahan di kasta tertinggi. PSIS mengakhiri kompetisi di peringkat 10, tujuh poin di atas zona degradasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Andalan

PSIS Semarang, Madura United, Ibrahim Conteh
Ibrahim Conteh. (Bola.com / Ronald Seger Prabowo)

Pemain Sierra Leone tersebut memainkan peran penting terhadap keberhasilan tersebut. Dia tampil di 29 pertandingan dan mencetak lima gol.

Tidak seperti Conteh, PSIS dengan berat hati melepas Haudi Abdillah yang menolak tawaran kontrak. PSIS sebenarnya tidak ingin kehilangannya. Namun, yang bersangkutan ingin mencari tantangan di tempat lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya