Hadapi Babak 16 Besar, Persela Bakal Datangkan Pemain Asing

Persela kemungkinan besar bisa menggunakan jasa pemain asing pada babak berikutnya

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Feb 2019, 08:10 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2019, 08:10 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Pelatih Persela, Aji Santoso, usai melawan Persija pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11). Persija menang 3-0 atas Persela. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Persela berhak melaju ke babak berikutnya karena menang agregat gol atas Persik Kendal.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, dikalahkan Persik Kendal 0-1 pada leg kedua babak 32 besar di Stadion Utama Kendal, Sabtu lalu.

Namun, pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela menang dengan agregat akhir 3 - 1.

"Tentunya ini sudah pasti lolos ke babak berikutnya," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harus Berbenah

Namun meski sudah lolos, Persela tidak boleh berleha-leha karena pertandingan babak 16 besar diprediksi akan lebih sulit. Beruntung, Aji sudah bisa menemani tim setelah menjalani kursus kepelatihan di Spanyol.

Selain itu, Persela kemungkinan besar bisa menggunakan jasa pemain asing pada babak berikutnya. Sebab sesuai rencana, tim pelatih dan manajemen akan mendatangkan pemain asing bulan ini.


Kursus Kepelatihan

"Memang hampir dua minggu saya tidak ikut dalam tim karena saya kemarin di Eropa ada kursus kepelatihan di sana," imbuh Aji.

"Tentunya nanti untuk pertandingan berikutnya harus banyak yang saya benahi dan mungkin pemain asing kami juga bisa datang," tandasnya.

 

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya