Duo Striker Argentina Jadi Masa Depan Inter Milan

Inter Milan dinilai beruntung memiliki Martinez dan Icardi.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Feb 2019, 17:50 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2019, 17:50 WIB
Perpisahan Andrea Pirlo
Javier Zanetti kini menjabat wakil presiden Inter Milan. (AFP Photo / Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menegaskan komitmen klub mempertahankan Lautaro Martinez dan Mauro Icardi. Dia menilai dua striker Argentina itu sebagai masa depan I Nerazzurri.

Setelah serangkaian hasil buruk di Serie A, Inter Milan kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan kemarin. Mereka berhasil mengalahkan Parma dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Inter Milan di Ennio Tardini dicetak oleh Martinez. Kemenangan itu membuat pasukan Luciano Spalletti tetap berada di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Berbeda dengan Martinez, Icardi kembali gagal mencetak gol saat bertemu dengan Parma. Dengan demikian, Icardi sudah puasa gol dalam tujuh pertandingan di Serie A musim ini.


Dukungan Zanetti 

Tumbang Kontra Bologna, Posisi Inter Milan Terancam
Bintang Inter Milan, Mauro Icardi terjatuh pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1 kontra Bologna. (AFP/Miguel Medina)

Meski sedang mengalami kesulitan mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, Zanetti memberikan pembelaan terhadap Icardi. Selain itu, Zanetti juga mendukung Martinez untuk menjadi pemain kunci Nerazzurri pada masa mendatang.

"Kami beruntung memiliki Lautaro. Dia adalah kejutan besar bagi saya karena saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi saya melihatnya bermain dan saya sangat menyukainya," kata Zanetti kepada Goal Italy.

"Dia baik-baik saja dan akan memiliki masa depan yang bagus.

"Icardi adalah pencetak gol yang terkenal, kami beruntung memilikinya di Inter dan saya pikir dia dan Lautaro mewakili masa depan."

 


Target Inter

Sementara itu, Zanetti juga membahas target Inter musim ini. Inter sejauh ini masih terpantau berada dalam zona Liga Champions.

"Tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions," tambahnya.

"Itu adalah titik awal dan sekarang kami harus meningkat. Tim berkembang, punya identitas dan bercita-cita untuk meningkat tidak hanya di lapangan."

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya