Solskjaer: Cedera Lingard - Martial Bukan Alasan Kekalahan MU

PSG menang 2-0 atas MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 13 Feb 2019, 08:45 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2019, 08:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Frank Fife)

Liputan6.com, Manchester - Caretaker Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, kecewa dengan kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, ia tak mau menjadikan cedera Jesse Lingard dan Anthony Martial sebagai alasan.

PSG menang 2-0 atas MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Sebelum laga, banyak yang memprediksi PSG akan tumbang. Sebab, mereka kehilangan Neymar dan Edinson Cavani. Selain itu, MU juga sedang dalam performa bagus. Namun, klub ibukota Prancis itu mampu membalikkan semua prediksi.

Dalam laga tersebut, dua winger MU, Jesse Lingard dan Anthony Martial juga mengalami cedera. Keduanya digantikan Alexis Sanchez dan Juan Mata di awal babak kedua.

“Anda tidak bisa menjadikan cedera sebagai alasan, karena kami memiliki pemain seperti Mata dan Alexis yang masuk dan mereka adalah pemain berkualitas. Tapi, tentu saja, Lingard dan Martial, mereka memberi kami sesuatu. Mari berharap itu tidak terlalu serius," kata Solskjaer kepada BT Sport.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cedera Otot

(AFP/Ian Kington)

"Keduanya cedera otot, jadi kita harus menunggu beberapa hari. Lingard dan Martial adalah bagian besar dari pasukan kami dan ketika mereka keluar, di babak kedua kami tidak memiliki cukup gerakan."

"Kami mungkin perlu menemukan cara bermain yang berbeda ketika Lingard dan Martiak tidak tersedia," Solskjaer menambahkan.


Cuma Butuh Seri

Dengan kemenangan ini, PSG sudah menaruh satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah cukup membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya