Jadwal Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Persib akan berhadapan dengan Persebaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 04 Mar 2019, 11:24 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2019, 11:24 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel, menyundul bola saat melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel, menyundul bola saat melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3). Persib kalah 1-2 dari TIRA. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal mengawali Piala Presiden 2019 dengan gemilang. Di laga perdana, di hadapan bobotoh sendiri mereka kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo.

Hasil ini tentu saja mengecewakan mengingat Persib tampil di kandang sendiri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengakui, pasukannya tampil buruk di laga tersebut.

"Untuk pertandingan hari ini saya pikir mungkin adalah one of best game Persib musim ini. Yang pasti ada kesalahan 2-3 kali, punya banyak peluang tapi tidak gol," kata Radovic.

Persib sendiri akan kembali turun di ajang Piala Presiden 2019 Grup A, Kamis (7/3). Kali ini, mereka akan berhadapan dengan klub kuat asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Laga Mudah

Lawan Persebaya tentu bukan laga mudah bagi Persib. Bajul Ijo sendiri menang 1-0 atas Perseru Serui.

Maka itu, Radovic pun ingin pasukannya tampil jauh lebih baik. Dia memberikan waktu istirahat sehari untuk seluruh pemain. Skuat Persib diliburkan usai laga pembuka Grup A Piala Presiden 2019.

Pasukan Maung Bandung akan kembali menggelar latihan pada Senin besok. Hariono dan kawan-kawan akan langsung fokus untuk persiapan menghadapi skuat Bajul Ijo asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman.


Jadwal Persib

 

Kamis 7 Maret 2019

15.30 WIB: Persebaya vs Persib

Selasa 12 Maret 2019

18.30 WIB: Persib vs Perseru

Venue: Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya