Jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung Televisi

Simak Jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona yang pertandingannya akan disiarkan langsung di RCTI.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 07 Mei 2019, 19:05 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2019, 19:05 WIB
Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Taklukan Liverpool
Eksekusi tendangan bebas Lionel Messi pada leg 1, babak semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (2/5). Barcelona menang 3-0 atas Liverpool. (AFP/Jose Jordan)

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool siap menyambut kedatangan Barcelona di Anfield Stadium dalam laga kedua semifinal Liga Champions dini hari WIB nanti. The Reds harus kerja ekstrakeras untuk lolos ke partai final.

Sebab, Liverpool tertinggal agregat 0-3 di pertandingan pertama. Tentu bukan pekerjaan mudah bagi Liverpool untuk memastikan tiket ke partai final Liga Champions.

Apalagi, mereka juga harus kehilangan dua pemain bintang, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Salah mengalami gegar otak, sedangkan Firmino masih mengalami cedera otot.

Di kubu lawan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan memainkan formasi 4-4-2. Varverde mengubah gaya permainan Barcelona setelah kehilangan Ousmane Dembele yang mengalami cedera otot.

"Tanpa Dembele? Tentu, itu masalah karena dia pemain yang dapat menciptakan ruang dan merenggangkan pertahanan lawan dengan kecepatannya," ucap Valverde, dikutip dari Football Espana.

Berikut jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semifinal:

 


Jadwal Liverpool vs Barcelona

Barcelona Lionel Messi
Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez,, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Barcelona menang 3-0 di Estadio Camp Nou. (AFP / Javier Soriano)

Rabu, 8 Mei 2019

02.00 WIB, Liverpool vs Barcelona

Stadion Anfield

Live: RCTI


Perkiraan Pemain  

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Andy Robertson,Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Sadio Mane, Daniel Sturridge, Xherdan Shaqiri

Pelatih: Jurgen Klopp

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergio Roberto; Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez

Pelatih: Ernesto Valverde

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya