Jadwal Final Copa del Rey: Barcelona Ditantang Valencia

Barcelona akan ditantang Valencia pada laga final Copa del Rey di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Mei 2019, 09:15 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2019, 09:15 WIB
Final Copa del Rey 2018-2019
Final Copa del Rey 2018-2019: Barcelona vs Valencia. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Sevilla - Barcelona berpeluang mengawinkan gelar Liga Spanyol dengan trofi Copa del Rey atau Piala Raja di musim 2018-19. Tetapi, pasukan Ernesto Valverde harus lebih dulu mengalahkan Valancia pada laga final di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (26/5/2019) dini hari.

Barcelona jelas diunggulkan di laga nanti. Terlebih, Lionel Messi dan kolega merupakan juara bertahan dalam empat musim terakhir. Jika menang, ini akan menjadi trofi Copa del Rey kelima secara beruntun atau ke-31 sepanjang sejarah klub.

Namun, tidak mudah bagi Barcelona untuk mengalahkan Valencia. Dalam dua pertemuan di Liga Spanyol musim ini, Valencia sukses menahan Barcelona. Bermain imbang 1-1 di kandang dan menahan Barcelona 2-2 pada laga kandang.

Karena itu, laga final Copa del Rey Barcelona kontra Valencia diprediksi berlangsung ketat. Ditambah lagi, Valencia juga ingin menambah koleksi trofi Copa del Rey mereka yang baru berjumlah tujuh. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dijanjikan Bonus

Valencia
Valencia jumpa Barcelona di final Copa del Rey (JOSE JORDAN / AFP)

Valencia punya semangat lebih saat melawan Barcelona di final Copa del Rey. Selain ingin menghentikan dominasi Barcelona, pemain Valencia juga menanti bonus dari sang bos, Peter Lim.

Taipan asal Singapura tersebut menjanjikan bonus tambahan kalau bisa kalahkan Barcelona di final Copa del Rey. Ini sebagai imbas lain dari sukses Valencia lolos ke Liga Champions musim depan.

Peter Lim sepertinya gembira dengan kelolosan ini sehingga ingin menambah bonus untuk para pemain kalau juara Copa del Rey.

 


Jadwal Final Copa del Rey

Minggu (26/5/2019)

02:00 WIB Barcelona vs Valencia

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya