Gelandang Barcelona Sebut Griezmann Terbaik di Dunia

Griezmann memastikan diri bakal meninggalkan Atletico Madrid musim panas nanti. Barcelona menjadi kandidat kuat pelabuhan selanjutnya pemain asal Prancis itu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 23 Mei 2019, 18:25 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2019, 18:25 WIB
Real Madrid Vs Atletico Madrid
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann jadi incaran Barcelona (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, berharap Antoine Griezmann merapat ke Camp Nou musim depan. Di mata Rakitic, Griezmann adalah pemain kelas dunia.

Griezmann memastikan diri bakal meninggalkan Atletico Madrid musim panas nanti. Ia sudah mengumumkan kepergiannya, setelah lebih dulu bertemu dengan Pelatih Diego Simeone dan CEO Miguel Angel Gil Marin.

Barcelona menjadi kandidat kuat pelabuhan selanjutnya Griezmann. Los Cules diyakini ingin meningkatkan kualitas lini depannya, setelah Philippe Coutinho dan Malcom tak terlalu oke performanya musim ini.

Rakitic pun mendukung penuh gagasan Griezmann merapat ke Camp Nou. Menurut dia, pintu Barcelona terbuka untuk semua pemain papan atas dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Rakitic

 (AP/Manu Fernandez)

"Saya sangat menyukai Griezmann, terlepas dari musim panas lalu ketika dia menghancurkan impian saya memenangkan Piala Dunia. Tapi dia adalah pemain level atas, yang terbaik di dunia, dan tentu saja saya ingin bermain di tim saya,” kata Rakitic kepada Mundo Deportivo.

"Griezmann adalah profesional hebat yang telah memenangkan hampir semua hal dan itu pasti bermanfaat bagi tim mana pun. Semua pemain yang bagus dipersilakan bergabung dengan kami," Rakitic menambahkan.


Statistik Griezmann

Griezmann sendiri sudah membela Atletico sejak 2014. Ia tampil dalam 257 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 133 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya