Gelandang Persija Jakarta Nikmati Lebaran di Aceh

Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, merayakan lebaran bersama keluarga besarnya di Aceh.

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 06 Jun 2019, 13:50 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2019, 13:50 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, berebut bola dengan gelandang Persela, Diego Assis, pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11). (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta Libur lebaran dimanfaatkan gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, untuk mudik ke Aceh. Ia merayakan hari pertama lebaran bersama keluarga besarnya di sana.

Fitra Ridwan turut serta membawa istri dan putrinya dalam mudik lebaran ke Aceh. Momentum kekompakan terlihat dalam busana dengan warna serupa yakni biru yang digunakan Fitra Ridwan dan keluarga besarnya pada hari pertama lebaran, Rabu (5/6/2019).

Dalam foto yang diunggah ke akun instagram miliknya, Fitra Ridwan juga ditemani kedua orang tua dan tiga saudaranya. Suami dari Rita Nadhira juga tak lupa memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh penggemarnya di Persija Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat hari raya semuanya🙏🏻 Mohon maaf lahir dan batin🙏🏻👨‍👩‍👧

A post shared by Fitra Ridwan S. (@fitraridwans) on

"Selamat Hari Raya Semuanya. Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Fitra Ridwan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya Fitra Ridwan, bek senior Persija, Ismed Sofyan juga diketahui merayakan lebaran di Aceh. Seperti diketahui, Aceh merupakan kampung halaman dari pemain berusia 39 tahun itu.

Fitra Ridwan dan para pemain Persija Jakarta tentu harus memaksimalkan waktu liburan singkat yang diberikan. Sebab, skuat Persija dijadwalkan harus berkumpul kembali dan berlatih pada 9 Juni mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya