Pemain Incaran Tottenham Tolak Tawaran Tinggal di Fulham?

Fulham akan berjuang untuk mempertahankan aset mereka. Pasalnya, mereka harus mengalami degradasi dari Liga Inggris musim ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 09 Jun 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2019, 15:00 WIB
Ryan Sessegnon
Bintang muda Fulham, Ryan Sessegnon. (AFP/Oli Scharff)

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur dilaporkan telah diberi dorongan dalam upaya mereka untuk merekrut pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon. Mereka mendapat keuntungan dari situasi Sessegnon bersama klubnya musim ini. .

Pemain berusia 19 tahun telah membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek yang paling dihormati di sepak bola Inggris. Ia sudah mencatat 120 penampilan telah dibuat di tim utama.

Namun, Fulham sedang berjuang untuk mempertahankan aset mereka yang paling berharga ini. Pasalnya, mereka harus mengalami degradasi dari Liga Inggris musim ini.

The Cottagers telah menawarkan Sessegnon perpanjangan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang. Tapi, seperti dilaporkan The Guardian bahwa pemain lulusan akademi ini, telah menolak kesempatan untuk tetap bersama klub London Barat dalam jangka panjang.

Dan, Spurs sering dikaitkan dengan Sessegnon. Fulham pun diminta untuk memutuskan apakah mereka ingin menguangkan pemain ini dalam beberapa bulan mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mirip Bale

Ryan Sessegnon disebut memiliki karakter bermain seperti Gareth Bale. Ia tampil istimewa sejak musim 2017-18.

Namun, penampilan pemain berusia 18 tahun itu sedikit menurun pada musim 2018-19. Hal tersebut dikarenakan pergantian manajer yang dilakukan Fulham.


Gagal

Pada akhirnya, Sessegnon gagal membuat Fulham bertahan di Liga Inggris.

Namun, Sessegnon berpeluang bertahan karena sedang diminati oleh Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya