Klasemen Shopee Liga 1 2019: Terpeleset di Maguwoharjo, Persebaya Gagal Dekati Puncak

Persebaya tertahan di peringkat empat klasemen Liga 1. Anak asuh Djadjang Nurdjaman memiliki 12 poin dari delapan pertandingan. Mereka tertinggal empat nilai di belakang pimpinan tabel Tira Persikabo.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 13 Jul 2019, 21:20 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2019, 21:20 WIB
Shopee Liga 1 Logo 2
Klasemen Liga 1. (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya gagal mendekati puncak klasemen Liga 1 2019 setelah dikalahkan PSS Sleman dan 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

Damian Lizio membawa Persebaya unggul pada laga yang disiarkan Indosiar itu. Namun, tuan rumah membalikkan kedudukan melalui Evgen Bokhashvili dan Haris Tuharea.

Kekalahan di Maguwoharjo membuat Persebaya tertahan di peringkat empat klasemen Liga 1. Anak asuh Djadjang Nurdjaman memiliki 12 poin dari delapan pertandingan. Mereka tertinggal empat nilai di belakang pimpinan tabel Tira Persikabo.

Bajul Ijo kini ditempel PSS yang memiliki nilai sama pada klasemen Liga 1. Bedanya, Super Elang Jawa baru bertanding tujuh kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PSM Berjaya

PSM Makassar Vs Bhayangkara FC
Shopee Liga 1 - PSM Makassar Vs Bhayangkara FC (Bola.com/Adreanus Titus)

PSM Makassar menghambat Bhayangkara FC dengan berjaya 2-1 di Stadion Andi Mattalatta.Sempat tertinggal gol Anderson Salles, Juku Eja membalikkan kedudukan melalui penalti Marc Klok dan Ferdinand Sinaga.

Tambahan tiga angka dari laga ini mengangkat PSM ke posisi tujuh klasemen sementara. Mereka memiliki 10 angka dari lima pertandingan. Sementara Bhayangkara FC menetap di posisi lima. Dengan 12 poin, juara Liga 1 2017 itu masih tertinggal empat nilai di belakang pimpinan klasemen Tira Persikabo.


Klasemen Liga 1

Simak klasemen Shopee Liga 1 dengan mengklik tautan ini...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya