Juventus vs Leverkusen: Highlight Pesta Gol Si Nyonya Tua

Juventus mencatatkan kemenangan 3-0 atas tamunya, wakil Jerman, Bayer Leverkusen di Allianz Stadium, Turin, Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Okt 2019, 10:37 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2019, 10:37 WIB
Juventus Hajar Bayer Leverkusen 3-0
Pemain Juventus Gonzalo Higuain melakukan tendangan saat menghadapi Bayer Leverkusen pada matchday kedua Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (1/10/2019). Juventus menghajar Bayer Leverkusen 3-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Juventus mencatatkan kemenangan 3-0 atas tamunya, wakil Jerman, Bayer Leverkusen di Allianz Stadium, Turin, Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB dalam fase Grup D Liga Champions.

Dalam laga ini, Juventus mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-17. Sepakan kaki kanan Gonzalo Higuain dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Leverkusen.

Tim asuhan Maurisio Sarri baru bisa menggandakan kedudukan pada menit ke-61. Umpan Higuain berhasil dituntaskan dengan sepakan kaki kanan oleh Federico Bernardeschi.

Dua menit jelang bubaran, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan terobosan dari Paulo Dybala, sepakan Ronaldo membuat Juventus menang 3-0.

Kemenangan tersebut membuat Juventus berada di puncak klasemen Grup D dengan mengemas empat poin. Mereka unggul selisih gol dari Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Highlight Juventus vs Leverkusen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya