Bruno Fernandes Bisa Menjadi Legenda MU

Bruno Fernandes langsung memberikan dampak positif bagi MU kendati baru bergabung pada Januari 2020. Ia telah mencetak tiga gol dan empat assist.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mar 2020, 10:55 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2020, 10:55 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Dampak yang diberikan Bruno Fernandes kepada Manchester United (MU) dalam waktu singkat membuat Diogo Dalot terkesima. Bahkan, dia percaya rekan setimnya tersebut bisa menjadi sosok legenda MU.

Seperti diketahui, Bruno Fernandes resmi menjadi bagian dari MU pada Januari lalu. Ia direkrut dari Sporting Lisbon dengan mahar yang cukup tinggi, yakni sebesar 80 juta euro.

Tidak ada sepeserpun uang MU yang tersia-siakan. Bruno Fernandes langsung memberikan dampak positif kendati baru bergabung dengan catatan tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilan di semua ajang.

Tak ayal jikalau pemain berusia 25 thaun itu langsung mendapatkan penghargaan pertamanya dalam waktu singkat. Baru-baru ini, dia dinobatkan sebagai pemain terbaik MU sekaligus Liga Inggris untuk edisi Februari.

 

 

Saksikan video Bruno Fernandes berikut ini


Tak Perllu Diragukan

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes
Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes usai mencetak ke gawang Everton di Goodison Park, Minggu (1/3/2020) (Foto: Doc Premier League)

Performa Bruno Fernandes tidak hanya membuat fans, dan publik secara keseluruhan, terkesima. Diogo Dalot yang juga berasal dari negara yang sama dengannya mengaku terkagum dengan penampilan sang gelandang.

"Dia adalah orang yang hebat. Dia akan menjadi seorang legenda. Dia luar biasa, dan juga bisa menjadi lebih baik tentu saja. Dia akan belajar banyak hal dari klub ini," ujarnya dalam Official Manchester United Podcast.

"Saya pikir dia adalah pemain yang penting untuk dimiliki dalam tim ini, dan dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk klub. Dia akan menjadi [seorang legenda], tidak perlu diragukan lagi," lanjutnya.

"Dia adalah kapten di Sporting, tentu saja dia punya punya pengalaman, 25 tahun, pernah bermain di Italia dan Portugal. Dia tahu apa yang ia lakukan. Akan menjadi hal yang bagus untuknya," pungkasnya.

 

 


Bruno Fernandes Pilih Merendah

Bruno Fernandes enggan menerima pujian hanya untuk dirinya seorang saja. Sebab menurutnya, performa MU bisa meningkat karena seluruh pemain berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

"Ini bukan soal Bruno, ini soal tim. Satu pemain tidak membuat sebuah tim berubah. Tim berubah saat semuanya mendorong satu sama lain untuk ke sisi yang sama," tuturnya kepada Sky Sports.

Perlu diketahui bahwa Manchester United belum menelan hasil negatif semenjak Bruno Fernandes hadir. Sejauh ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berhasil melewati 11 pertandingan tanpa merasakan kekalahan.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.net (Penulis Yaumil Azis, Published 17/3/2020)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya