Pasang Foto Elegan, Pacar Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh Hadapi Virus Corona Covid-19

Kendati bosan, Georgina Rodriguez mencoba mengambil hikmah dari wabah yang pertama kali muncul di Wuhan, China, Desember 2019.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 20 Mar 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2020, 15:30 WIB
Raih Trofi Marca, Ronaldo Peluk Presiden Real Madrid
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez berpose setelah meraih penghargaan MARCA Legend award di Reina Victoria Theater, Madrid (30/7/2019). Di acara tersebut Ronaldo mengaku berharap dapat kembali ke Real Madrid. (AFP Photo/Javier Soriano)

Liputan6.com, Madeira - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez saat ini terkurung di Madeira, Portugal. Mereka tak bisa meninggalkan Portugal lantaran pandemi virus corona COVID-19 yang sudah menghantui ke seluruh penjuru dunia.

Selama berada di rumah, kejenuhan mulai melanda Cristiano Ronaldo bersama keluarganya. Begitupun dengan Georgina Rodriguez, yang hanya bisa menatap beberapa foto lama dan mengunggahnya di media sosial, Instagram.

Kendati bosan, wanita kelahiran Argentina itu mencoba mengambil hikmah dari wabah yang pertama kali muncul di Wuhan, China, Desember 2019. Georgina Rodriguez senang karena punya banyak waktu bersama Ronaldo dan keempat anaknya.

"Saya ingat gambar yang elegan ini merupakan hasil dari pemotretan majalah Grazia. Dalam masa-masa sulit, carilah sisi positif dari bencana ini," kata Georgina Rodriguez sebagai keterangan foto.

"Ini waktu yang sangat tepat untuk merenung, menghargai, dan berterima kasih dengan semua yang kita miliki. Hal terpenting adalah kebersamaan keluarga dan kesehatan. Kami semua dalam keadaan sehat," ujar pacar Cristiano Ronaldo berusia 26 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Pesan ke Tim Medis

Cristiano Ronaldo
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez di Kediamannya di Funchal, Portugal, Senin (16/3/2020). Cristiano Ronaldo memilih mengisolasi diri di rumahnya saat merebaknya wabah virus corona. (AFP/Rui Silva)

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang telah memiliki paspor Spanyol itu juga memberikan pesan kepada tim medis di seluruh dunia yang berjuang melawan virus corona COVID-19.

"Terima kasih untuk keberanian semua orang (tim medis) yang berjuang melawan virus. Keinginan kami semua untuk kembali pulih. Kita semua jauh tapi berhasil bersatu," ujar Georgina Rodriguez.


Jenguk Ibu Ronaldo

Ronaldo mengajak Georgina dan keempat anaknya ke Portugal untuk menjeguk Dolores. Ibunda kapten Timnas Portugal itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dolores masih menjalani pemulihan usai operasi kanker di Rumah Sakit Dr Nelio Mendonca. Saat menjenguk sang ibu, Ronaldo dan keluarga menggunakan masker sekali pakai.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya