Striker Inter Milan Rajin Berjemur Bareng Pacar Cegah Virus Corona Covid-19

Pemain Inter Milan ini rutin berjemur pagi bersama pacar demi mencegah virus corona Covid-19.

oleh Thomas diperbarui 16 Apr 2020, 06:40 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2020, 06:40 WIB
Striker Inter Milan bersama kekasih Agustina Gandolfo
Striker Inter Milan bersama kekasih Agustina Gandolfo (IG)

Liputan6.com, Milan- Virus corona Covid-19 masih menjadi masalah serius di Italia hingga pertengahan April ini. Meski korban tertular dan meninggal dunia relatif sudah mulai menurun.

Pandemi virus corona Covid-19 di Italia tak main-main. Korbannya bukan hanya lansia dan rakyat biasa. Banyak pemain bola top disana yang juga positif terkena virus corona Covid-19.

Beragam cara pun dilakukan agar tidak terkena virus corona Covid-19. Salah satunya dengan berjemur pada pagi hari sekitar pukul 9-10. Anjuran berjemur di pagi hari ini turut dilakukan striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Bersama kekasihnya Agustina Gandolfo, Lautaro rajin berjemur di atap apartemen tempat tinggal mereka. Kegiatan berjemur di lantai atas apartemen ini sering diunggah Agustina di akun Instagram miliknya.

Agustina dan Lautaro kerap mengajak anjing kesayangan mereka untuk ikut berjemur. Agar sinar matahari dapat maksimal menyinari tubuh, Agustina juga beberapa kali berjemur dengan memakai bikini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Libur

Kegiatan berjemur pagi ini dapat dilakukan Lautaro bersama Agustina karena kompetisi Liga Italia Serie A tengah libur sejak pertengahan Maret.

Inter Milan juga tidak mengadakan latihan selama pandemi virus corona Covid-19. Baru pada awal Mei, La Beneamata berencana kembali berlatih.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya