Mantan Bomber Timnas Inggris Sarankan MU Rekrut 3 Lagi Pemain Terbaik

MU berada dalam posisi yang baik untuk mengambil keuntungan di pasar transfer, begitu sepak bola berjalan kembali.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Apr 2020, 10:45 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2020, 10:45 WIB
Manchester United Tekuk Chelsea di Stamford Bridge
Bek Manchester United, Harry Maguire (kanan) berselebrasi dengan gelandang Nemanja Matic usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (18/2/2020). MU menang 2-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Mantan bomber Timnas Inggris, Alan Shearer, menilai Manchester United (MU) membutuhkan tenaga baru untuk menghadapi musim depan. MU, kata Shearer, memerlukan tambahan tiga pemain.

Alan Shearer menyarankan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, merekrut pemain bintang. Mereka adalah Jadon Sancho, Harry Kane dan Jack Grealish.

Solskjaer dinilai tepat ketika ia mengatakan mungkin ada sejumlah klub dipaksa menjual pemain besar, karena alasan keuangan. Namun, MU memiliki pandangan berbeda.

Solskjaer dan kekuatan di Old Trafford bertekad untuk menjaga momentum mereka. Menurut Shearer, ketiganya adalah tipe yang mereka butuhkan jika ingin bersaing di puncak lagi.

Dan, dengan pengaruh keuangan mereka, MU berada dalam posisi yang baik untuk mengambil keuntungan di pasar transfer, begitu sepak bola berjalan kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Terbaik

Sebenarnya, kata Shearer, untuk mencapai tempat yang mereka inginkan, mereka membutuhkan tiga, mungkin empat, pemain besar.

Sosok legendaris Newcastle United ini, menyebut sosok Kane dan Sancho, atau Grealish akan menjadi faktor besar klub dapat menarik pemain terbaik lainnya.


Jalur Benar

Duduk tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat sebelum Liga Premier ditangguhkan, MU jelas memiliki peluang bagus untuk membuatnya dengan sembilan pertandingan lagi.

Solskjaer dinilai Shearer telah berhasil membawa United kembali ke posisi untuk menantang empat besar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya