Juventus Ingin Jadikan Pengganti Pjanic, Agen: Jorginho Masih Betah di Chelsea

Jorginho disebut-sebut direncanakan Juventus sebagai pengganti Miralem Pjanic, yang telah dikaitkan dengan Barcelona dan PSG.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 21 Mei 2020, 10:44 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2020, 10:00 WIB
Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Piala Super Eropa 2019
Gelandang Chelsea, Jorginho memberikan bola ke striker Liverpool, Firmino setelah mencetak gol pada pertandingan Piala Super Eropa 2019 di Besiktas Park, di Istanbul (15/8/2019). Liverpool menang adu penalti atas Chelsea 5-4 (2-2). (AP Photo/Emrah Gurel)

Liputan6.com, London - Agen Jorginho, Joao Santos, menegaskan Juventus belum secara jelas menyatakan minatnya pada bintang Chelsea itu. Meskipun dia mengakui pemainnya ingin bermain untuk klub juara Serie A tersebut.

Juventus dilaporkan tertarik untuk menyatukan kembali pelatih kepala Maurizio Sarri dengan gelandang Jorginho di Turin. Pasangan itu telah bekerja bersama saat di Chelsea dan Napoli.

Jorginho disebut-sebut sebagai pengganti Miralem Pjanic. Pemain tersebut telah dikaitkan dengan juara La Liga Barcelona dan pemegang Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Disinggung lagi tentang masa depan Jorginho dan ketertarikan Juventus, Santos mengatakan: "Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan setiap pemain ingin bermain untuk mereka," katanya pada sportskeeda.com

"Saya belum pernah mendengar dari [direktur olahraga Fabio] Paratici, dia belum menelepon saya. Jorginho memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan Chelsea, dia baik-baik saja di London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lewat Media

Bayern Munchen Bantai Chelsea di Stamford Brige
Pelatih Chelsea Frank Lampard (kanan) dan pemain Jorginho menyapa suporter pada akhir laga menghadapi Bayern Munchen pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stamford Brige Stadium, London, Inggris, Selasa (25/2/2020). Bayern Munchen menang dengan skor 3-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

"Saya membaca tentang hubungan dengan Juventus melalui surat kabar dan berbagai outlet."

Jorginho mengikuti Sarri ke Chelsea dari Napoli pada 2018, sebelum pelatih Italia itu kembali ke Italia melalui Juve pada musim berikutnya.


Empat Gol

Sebelum sepak bola dihentikan pandemi corona, Jorginho telah mencetak empat gol dan memasok dua assist untuk Chelsea di Liga Premier.

Secara total, Jorginho telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi pada 2019-20.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya