Hasil Bundesliga Semalam: Timo Werner Cetak Hat-trick

Timo Werner mencetak hat-trick pada pekan ke-27 Bundesliga bersama Leipzig.

oleh Thomas diperbarui 25 Mei 2020, 06:00 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2020, 06:00 WIB
Kandidat Peraih Sepatu Emas 2020
Timo Werner (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Timo Werner kembali mencuri perhatian klub-klub peminatnya. Pemuda Jerman itu mencetak hat-trick pada lanjutan pekan 27 Bundesliga yang berlangsung Minggu (24/5/2020) malam WIB.

Werner membuat trigol saat membantu klubnya Red Bull Leipzig mencukur tuan rumah Mainz lima gol tanpa balas di OPEL Arena.

Main di kandang lawan di pekan 27 Bundesliga, Werner sudah bisa mencetak gol pada menit 11 setelah menuntaskan umpan dari Konrad Laimer. Keunggulan Leipzig digandakan Yussuf Poulsen pada menit 23.

Leipzig semakin di atas angin setelah Marcel Sabitzer ikut mencatatkan namanya di papan skor sembilan menit jelang turun minum.

Di babak kedua, Leipzig tak mengendurkan serangan. Hasilnya mereka menambah dua gol lagi lewat Werner pada menit 48 dan 75. Ini menjadi kemenangan terbesar di pekan 27 Bundesliga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Top Skorer

Jadon Sancho dan 5 Pemain dengan Nilai Pasar Termahal di Bundesliga
Timo Werner (AFP/Ronny Hartmann)

Tambahan tiga gol ini membuat Werner mendekati top skorer sementara Bundesliga, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Werner sudah membuat 24 gol dan cuma tertinggal tiga gol dari Lewandowski.

Ketajaman Werner akan membuat klub-klub besar Eropa semakin kesengsem terhadapnya. Werner diminati Liverpool, Chelsea, Juventus dan Manchester United.


Hasil

Hasil Bundesliga Semalam

Schalke 0-3 Augsburg

Mainz 0-5 Leipzig

Koln 2-2 Fortuna Dusseldorf

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya