Momentum Sedang Bagus, MU Diyakini Kejar Leicester dan Chelsea

Roy Keane menyebut peluang MU untuk finis di posisi empat besar musim ini belum tertutup. Bahkan ia menilai performa MU lebih ketimbang dua pesaing lainnya, Leicester City dan Chelsea.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Jul 2020, 13:40 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2020, 13:40 WIB
Manchester United
MU lanjutkan tren positif dengan kalahkan Aston Villa (AFP)

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane menyebut peluang MU untuk finis di posisi empat besar musim ini belum tertutup. Bahkan ia menilai performa MU lebih ketimbang dua pesaing lainnya, Leicester City dan Chelsea.

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 58 poin dari 34 laga.

Sementara Chelsea dan Leicester yang ada di posisi ketiga dan keempat hanya berselisih dua dan satu poin. Peluang menyalip pun masih ada mengingat musim ini tersisa empat laga.

"Bagi saya MU punya peluang besar mengejar Leicester dan Chelsea. Momentum MU sedang bagus, dan harus mereka jaga," kata Keane seperti dilansir Manchester Evening News.

"Semua orang di klub pasti senang saat ini. Bahkan sebelum lockdown performa MU juga sedang bagus," ujar eks kapten MU itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Strategi Transfer

Manchester United Bungkam Aston Villa 3-0
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berebut bola dengan gelandang Aston Villa, John McGinn, pada laga lanjutan Premier League di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Manchester United menang 3-0 atas Aston Villa. (AFP/Shaun Botterill/pool)

Keane juga menyebut kunci sukses MU musim ini adalah karena strategi transfer Ole Gunnar Solskjaer.

"Semua pemain baru beradaptasi dengan baik. Selain itu pemain yang cedera sudah kembali seperti Paul Pogba dan langsung tampil bagus," kata Keane.

"Lupakan Manchester City dan Liverpool karena mereka sudah terlalu jauh. Tetapi untuk Leicester dan Chelsea, saya rasa masih bisa dikejar."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya