Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma Vs Inter Milan

Inter Milan mendapat kesempatan emas mengejar pimpinan klasemen Liga Italia Juventus pekan ini. Syaratnya mereka mampu menaklukkan AS Roma.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Jul 2020, 05:23 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2020, 18:00 WIB
PREDIKSI AS ROMA VS INTER MILAN
AS ROMA VS INTER MILAN(Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan bertandang ke markas AS Roma di Olimpico, Minggu (29/7/2020) atau Senin dini hari WIB. Ini adalah kesempatan emas mengejar pimpinan klasemen Liga Italia Juventus pekan ini. Syaratnya mereka mampu menaklukkan tim tuan rumah.

Kemenangan pada laga di Liga Italia ini akan memangkas defisit Inter Milan dari Juventus menjadi tiga angka. Setelah itu, mereka perlu berharap Lazio bisa menaklukkan sang juara bertahan pada duel yang berlangsung sehari kemudian.

Sempat terpeleset melawan Bologna dan Hellas Verona, I Nerazzurri menemukan momentum dengan membungkam Torino dan SPAL di dua partai terakhir. Hasil itu jadi modal mereka untuk tancap gas di sisa musim.

Meski begitu, Inter Milan juga tidak mungkin meremehkan AS Roma. Tuan rumah juga butuh kemenangan demi mengamankan tempat di zona Eropa. Saat ini posisi mereka masih rawan dikejar Napoli dan AC Milan.

Anda bisa mendapatkan link live streaming AS Roma Vs Inter Milan di Liga Italia, Senin (20/7/2020) dinihari pada halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pertandingan Liga Italia Berikut Ini


Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga AS Roma Vs Inter Milan, silakan klik tautan berikut ini...


Perkiraan Pemain

AS Roma (3-4-3): Lopez; Mancini, Ibanez, Kolarov; Spinazzola, Zaniolo, Veretout, Zappacosta; Mkhitaryan, Dzeko, Pellegrini

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Young, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Valero; Martinez, Lukaku


Jadwal Liga Italia

Minggu 19 Juli 2020

22.15 WIB Parma Vs Sampdoria

Senin 20 Juli 2020

00.30 WIB Brescia Vs SPAL

00.30 WIB Fiorentina Vs Torino

00.30 WIB Genoa Vs Lecce

00.30 WIB Napoli Vs Udinese

02.45 WIB AS Roma Vs Inter


Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya