Lolos Semifinal Liga Europa, Nicolo Barella: Siapa Bilang Inter Milan Bukan Tim Besar

Inter Milan lolos ke semifinal Liga Europa usai singkirkan Bayer Leverkusen di babak perempat final dini hari tadi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 11 Agu 2020, 21:40 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2020, 21:00 WIB
FOTO: Singkirkan Bayer Leverkusen, Inter Milan Melaju ke Semifinal Liga Europa
Pemain Inter Milan Nicolo Barella (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa di Duesseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman, Senin (10/8/2020). Inter Milan melaju ke semifinal usai mengalahan Bayer Leverkusen 2-1. (AP Photo/Martin Meissner)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella begitu gembira dengan keberhasilan timnya lolos ke semifinal Liga Europa. Keberhasilan ini didapatkan setelah Inter hajar Bayer Leverkusen 2-1 pada laga perempat final di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (11/8/2020).

Barella mencetak gol pertama Inter Milan. Sebelum Romelu Lukaku genapi kemenangan.

Barella senang karena keberhasilan Inter Milan ini sekaligus membungkam kritikan dan suara miring. Dia kesal karena ada yang bilang Inter bukan tim besar.

"Kami buktikan diri kepada semua orang yang bilang kami bukan tim besar dan kami punya keberanian," ujar Barella seperti dikutip Skysports.

Inter Milan bisa saja menang besar lawan Leverkusen. Mereka gagal mendapatkan penalti karena VAR.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini:


Tak Masalah

Kalahkan Leverkusen, Inter Milan Tatap Semi Final Liga Europa
Pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Nicolo Barella ke gawang Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa 2019/2020 di Merkur Spiel-Arena, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Inter Milan menang 2-1 atas Bayer Leverkusen. (AFP/Dean Mouhtaropoulos/pool)

 

Barella mengaku tak peduli gagal mendapatkan penalti. Dia menjadi titik fokus saat penalti diberikan.

"Saya ada di lapangan dan bahkan tidak melihat bola, ini hanya mengenai saya saja. Tak masalah, yang penting kami menang dan lolos ke semifinal," ujarnya.

"Kami seharusnya bisa selesaikan laga itu lebih cepat dan istirahat. Namun Bayer Leverkusen tim yang sangat kuat dan banyak bikin kami kesulitan."

 


Pantas Diwaspadai

 

Barella menilai, Inter Milan kini pantas menjadi tim yang diwaspadai di Liga Europa. Selangkah lagi, Inter Milan akan mencapai final.

"Sekarang kami harus buktikan diri sebagai tim lagi, kami ingin ke final. Seperti kami respek dengan tim lain di kompetisi, mereka pasti waspadai kami juga," ujarnya.


Hasil Liga Europa

Selasa, 11 Agustus 2020

Inter Milan 2-1 Bayer Leverkusen

MU 1-0 FC Kopenhagen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya