Ungguli Liverpool, MU Resmi Datangkan Wonderkid Norwegia

Hansen-Aaroen sudah sejak beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan MU.

oleh Thomas diperbarui 24 Agu 2020, 19:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2020, 19:30 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) menambah stok pemain remaja berbakat. Setan Merah telah resmi mendapatkan wonderkid Norwegia Isak Hansen-Aaroen dari Tromso pada akhir Agustus 2020.

Hansen-Aaroen sudah sejak beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan MU. Ketertarikan MU terhadap Hansen-Aaroen tak lepas dari sosok manajer Ole Gunnar Solskjaer yang juga berasal dari Norwegia.

Kepindahan Hansen-Aaroen akhirnya bisa diresmikan pada pertengahan Agustus ini. Hansen-Aaroen takkan langsung dilatih Solskjaer di MU.

Hansen-Aaroen kemungkinan besar akan bermain untuk tim U-18 atau U-23 MU. MU baru bisa meresmikan transfer Hansen- Aarroen setelah sang pemain genap berusia 16 tahun pada Sabtu (22/8/2020) lalu.

Hansen-Aaroen sendiri yang mengonfirmasikan kepindahannya ke MU lewat Instagram. Dia memasang foto dirinya di Instagram dengan lambang MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Tromso

Kalahkan Liverpool, MU Gaet Wonderkid Norwegia
Isak Hansen-Aaroen (Ist)

Tromso juga sudah memastikan kepindahan Hansen-Aaroen. Mereka berharap Hansen-Aarroen akan sukses di MU.

"Terima kasih banyak selama sepuluh tahun terakhir dan semoga sukses di Manchester United dan karir Anda. Kami harap Anda bersenang-senang, sampai jumpa lagi," tulis Tromso.


Liverpool

MU harus bersaing dengan Liverpool dan Everton untuk mendapatkan jasa Hansen-Aaroen. Ketiga klub sempat memberikan Hansen-Aaroen kesempatan trial.

MU bergerak cepat mengamankan jasa Hansen-Aaroen. Pemimpin perekrutan akademi MU David Harrison turun tangan bernegosiasi dengan Tromso.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya