Crotone vs AC Milan: Brahim Diaz Menangkan I Rossoneri

AC Milan menang dua gol tanpa balas di kandang Crotone. Diaz membuat satu gol.

oleh Thomas diperbarui 28 Sep 2020, 01:36 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2020, 01:19 WIB
Crotone vs AC Milan: Brahim Diaz Menangkan I Rossoneri
Crotone vs AC Milan: Brahim Diaz Menangkan I Rossoneri (AP)

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan melanjutkan performa apik di awal musim 2020-2021. I Rossoneri menang 2-0 atas tuan rumah Crotone di lanjutan Serie A, Minggu (27/9/2020). Pemain baru Brahim Diaz turut menyumbang gol.

Pada laga melawan Crotone, AC Milan masih belum bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic yang terkena Covid-19. Sebagai gantinya Ante Rebic digeser sebagai penyerang tengah.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli juga memberikan kesempatan kepada dua pemain barunya, Sandro Tonali dan Diaz melakukan debut sebagai starter.

AC Milan tampil dominan sejak awal. Mereka memiliki dua peluang lewat Hakan Calhanoglu dan Diaz yang masih bisa digagalkan kiper Alex Cordaz.

Peluang lain AC Milan lewat bek Simon Kjaer juga belum membuahkan gol. Sundulan Kjaer masih membentur mistar gawang.

AC Milan baru bisa memecah kebuntuan beberapa detik sebelum jeda lewat penalti Franck Kessie. Wasit menunjuk titik putih setelah Luca Marrone melanggar Rebic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Babak Kedua

Crotone vs AC Milan
Selebrasi pemain AC Milan saat mengalahkan Crotone (AP)

Lima menit babak kedua berjalan, AC Milan menggandakan skor. Diaz mencetak gol perdananya untuk AC Milan. Eks pemain Real Madrid itu menyambar bola liar di kotak penalti Crotone.

Petaka menimpa AC Milan di menit 58. Rebic mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Rebic terjatuh dengan buruk dan merasakan sakit di lengannya.

Pemain pengganti Rafael Leao hampir menambah gol di menit akhir. Namun aksi solonya masih bisa digagalkan. Sedangkan bola rebound sambaran Rade Krunic membentur mistar gawang.

 


Susunan Pemain

Crotone: Cordaz; Magallan, Marrone, Golemic; Pedro Pereira (Reca 72), Zanellato (Eduardo 46), Cigarini, Messias, Molina (Rispoli 83); Simy, Dragus (Vulic 72)

Milan: G Donnarumma; Calabria, Gabbia, Kjaer, Theo Hernandez; Kessie, Tonali (Bennacer 63); Brahim Diaz (Krunic 83), Calhanoglu (Leao 83), Saelemaekers (Castillejo 63); Rebic (Colombo 58)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya