Top 3 Berita Bola: Georgina Pamer Dekorasi Natal Mewah di Rumah Ronaldo

Georgina memperlihatkan dekorasi natal yang mewah di rumah Ronaldo. Pernak pernik Natal begitu banyak terlihat di setiap sudut ruang rumah.

oleh Defri Saefullah diperbarui 12 Des 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 12 Des 2020, 10:30 WIB
Pesona Pacar Ronaldo di Karpet Merah Venice Film Festival 2020
Model dan aktris Argentina-Spanyol Georgina Rodriguez memakai masker saat tiba untuk pemutaran film "The Human Voice" pada hari kedua Festival Film Venesia ke-77 di Venice Lido (3/9/2020). Pacar Cristiano Ronaldo ini tampil cantik dengan gaun berwarna pink. (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang sangat mudah untuk memperlihatkan apa yang terjadi kepadanya. Sebagai publik figur, dia ingin membagikan setiap momen kepada publik termasuk jelang hari Natal yang jatuh 25 Desember nanti.

Kali ini, Georgina pamer rumah yang sudah dihiasi pernak pernik hari Natal. Georgina mencoba bawa suasana Natal senyata mungkin di rumahnya.

Seperti menghadirkan patung santa claus hingga salah satu pojok ruangan dihiasi manusia salju. Berita Georgina pamer dekorasi Natal di rumah Ronaldo menjadi salah satu berita yang paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Selain kabar Georgina, ada juga berita soal AC Milan dan tak lupa MU yang selau masuk berita-berita populer di kanal bola.

Berikut Top 3 Berita Bola hingga Sabtu (12/12/2020) pagi:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Georgina di Bawah Ini:


1. Georgina Pamer Mewahnya Dekorasi Natal di Rumah Ronaldo

Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Hari Natal tinggal sebentar lagi. Masyarakat di dunia yang merayakan hari kelahiran Yesus Kristus itu, menyambut dengan penuh sukacita, termasuk Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez. Selengkapnya baca di sini.

 


2. Fakta Menarik Kemenangan AC Milan atas Praha, Rossoneri Punya 2 Pemain Muda Potensial

AC Milan Pesta Gol ke Gawang Sparta Praha di San Siro
Pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Diogo Dalot ke gawang Sparta Praha pada laga lanjutan Liga Europa 2020/2021 di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. AC Milan menang 3-0 atas Sparta Praha. (AFP/Marco Bertorello)

AC Milan kalahkan Sparta Praha 1 - 0 di pekan keenam Grup H Liga Europa di Generali Arena, Jumat dinihari WIB (11/12/2020). Jens Hauge jadi pahlawan kemenangan tim dengan mencetak satu-satunya gol pada laga ini. Selengkapnya baca di sini.

 


3. Hadapi Derby Manchester, Solskjaer Serahkan Nasibnya pada 14 Pemain MU

Manchester United Gagal Kalahkan Southampton
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Southampton pada laga lanjutan Premier League pekan ke-35 di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Manchester United bermain imbang 2-2 atas Southampton. (AFP/Dave Thompson/pool)

 

Manchester United atau MU akan berjumpa rival satu kota Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Minggu dinihari (13/12/2020). Situasi berbeda dirasakan kedua tim jelang Derby Manchester. Selengkapnya baca di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya