Top 3 Berita Bola : Alasan Valentino Rossi Gembira Meski Raih Posisi 13

Valentino Rossi mengaku merasa gembira saat melakoni tes hari terakhir di pramusim MotoGP Qatar, Rabu (10/3/2021). Padahal, dia belum mencapai hasil terbaik.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Mar 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 10:30 WIB
ilustrasi Sepak Bola
ilustrasi Sepak Bola (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi mengaku merasa gembira saat melakoni tes hari terakhir di pramusim MotoGP Qatar, Rabu (10/3/2021). Padahal, dia belum mencapai hasil terbaik.

Rossi hanya menjadi yang tercepat ke-13 dari seluruh pembalap yang ikut tes. Meski begitu, dia merasa lebih gembira di tes hari terakhir itu. Dia kini merasa seperti pembalap sebenarnya.

"Hari ini lebih baik buat saya. Pada akhirnya, saya ada di posisi ke-13, ini bukan hal luar biasa tentu. Tapi saya memperbaiki catatan saya lebih dari satu detik," ujar Rossi seperti dikutip crash.

 

Berita tentang kegembiraan Valentino Rossi di tes terakhir pramusim menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang Bruno Fernandes yang ajukan syarat pada MU.

Selain itu berita soal Liverpool dan MU yang rebutan bintang Chelsea juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Lebih Cepat 1 Detik, Valentino Rossi Ungkap Kegembiraan Rampungkan Pramusim MotoGP Qatar

Valentino Rossi
Valentino Rossi dipaksa mengakui kehebatan Cal Crutchlow pada MotoGP Australia 2016 di Sirkuit Phillip Island. (AP/Rob Griffith)

Valentino Rossi belum mencapai hasil terbaik saat melakoni tes hari terakhir di pramusim MotoGP Qatar, Rabu (10/3/2021). Dia hanya menjadi yang tercepat ke-13 dari seluruh pembalap yang ikut tes.

Meski begitu, Valentino Rossi ternyata merasa lebih gembira di tes hari terakhir itu. Dia kini merasa seperti pembalap sebenarnya.

"Hari ini lebih baik buat saya. Pada akhirnya, saya ada di posisi ke-13, ini bukan hal luar biasa tentu. Tapi saya memperbaiki catatan saya lebih dari satu detik," ujar Rossi seperti dikutip crash.

Selengkapnya


2. Tolak Kontrak Baru, Bruno Fernandes Ternyata Ajukan Syarat Ini pada MU

Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Inggris
Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Playmaker Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, dikabarkan masih mengulur-ulur waktu untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford. Pemain asal Portugal tersebut, sepertinya masih ragu dengan masa depannya bersama klub Liga Inggris tersebut.

Seperti diketahui, Bruno Fernandes telah menjadi inspirasi bagi Setan Merah sejak kedatangannya tahun lalu. Dia sudah mencetak 16 gol dan 11 assist dalam 28 penampilan di Liga Inggris selama musim 2020-21.

Selengkapnya


3. Liverpool dan MU Rebutan Bintang Chelsea

Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Inggris
Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes dan rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap mencaplok bintang Chelsea Christian Pulisic yang mulai tergusur sejak kedatangan manajer baru Thomas Tuchel.

Masa depan Pulisic di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Pemuda Amerika Serikat itu jarang dimainkan sejak Tuchel berkuasa menggantikan Frank Lampard.

Bahkan pada laga terakhir saat Chelsea menang 2-0 atas Everton, Pulisic sama sekali tidak dibawa dalam skuat The Blues. Padahal Pulisic dalam kondisi bugar.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya