BaPSPI Siap Bantu Pembinaan Sepak Bola di Indonesia

BaPSPI akan membuat miniatur turnamen yang akan di ikuti SSB,sekolah, perguruan tinggi

oleh Thomas diperbarui 30 Mar 2021, 16:20 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2021, 11:00 WIB
BaPSPI Siap Bantu Pembinaan Sepak Bola di Indonesia
BaPSPI Siap Bantu Pembinaan Sepak Bola di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta- Badan pembinaan sepak bola prestasi indonesia atau BaPSPI pada Minggu 28 Maret 2021 telah selesai melakukan rapat kerja pengurus pusat di Hotel Grand Zury Serpong Tangerang Selatan Banten.

Ketua BaPSPI periode 2020-2025, Eko Setyawan, menyampaikan agenda raker pusat adalah membahas inpres No 3 tahun 2019, membahas program kerja BaPSPI 2021, dan penyerahan SK kepada beberapa wakil ketua dan kepala bidang serta kepala koprasi BaPSPI.

"Alhamdulillah hari ini komplet dan sudah tercukupi susunan kepengurusan BaPSPI pusat. Diserahkannya SK masing-masing posisi dan dijelaskan serta disosialisasikan program kerja BaPSPI serta dibahas tuntas AD,ART, JUKLAK, JUKDIS, seluruh pengurus pusat dapat menjalankan tugas tugasnya sesuai tupoksi masing-masing," kata Eko. 

Ada dua target terdekat yang dicanangkan oleh Eko. Target pertama yang akan di laksanakan dalam waktu dekat adalah melantik seluruh pengurus ketua BaPSPI provinsi setelah pelatikan ketua BaPSPI provinsi di lanjutkan pelantikan ketua BaPSPI kabupaten/kota, 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut ini


Sekjen

Sedangkan target kedua membuat miniatur turnamen yang akan di ikuti SSB,sekolah, perguruan tinggi sebagai bentuk nyata implementasi inpres No 3 tahun 2019. Kemudian masih ada beberapa program kerja BaPSPI 2021 seperti sertifikasi pelatih Dll,  

Eko juga meminta Sekjen BaPSPI H Yudo Hadiyanto untuk mempercepat pelantikan ketua BaPSPI provinsi dan melakukan rakernas supaya cita cita BaPSPI untuk menjadi badan organisasi dan punya andil dalam membantu pemerintah dalam membangun percepatan pembangunan sepak bola indonesia dapat tercapai. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya