Cristiano Ronaldo Tidak Bahagia di MU, Ini Jawaban Jorge Mendes

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menepis rumor yang menyebutkan superstar asal Portugal itu akan meninggalkan MU.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Des 2021, 20:09 WIB
Diterbitkan 31 Des 2021, 20:00 WIB
Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 1
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo kecewa setelah kehilangan peluang mencetak gol ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo belum satu musim kembali ke Manchester United. Namun, superstar asal Potugal itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Rumornya pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut tidak bahagia di MU. Tapi agen Ronaldo, Jorgen Mendes, segera menepis rumor tersebut.

"Cristiano Ronaldo sangat senang di Man Utd," tegasnya kepada Sky Sports.

"Dia akan melanjutkan penampilannya yang solid dan hebat seperti biasa dalam kariernya. Ini akan menjadi musim yang hebat untuknya, saya yakin," ucap Jorge Mendes menambahkan.

 


Pencetak gol terbanyak

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 31 Desember 2021
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan rekannya Scott McTominay setelah mencetak gol ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP)

Ronaldo sangat fenomela musim ini dan menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United. Superstar Portugal telah mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist di Liga Inggris.

Secara total, Ronaldo telah mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah. Namun, MU tampil kurang konsisten musim ini, khususnya di Liga Inggris.


Real Madrid

Manchester United Akhiri 2021 Dengan Kemenangan
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di Old Trafford di Manchester, Inggris, Jumat (31/12/2021). Man United menang atas Burnley dengan skor 3-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Performa buruk MU dianggap menjadi alasan Ronaldo disinyalir tak bahagia di klub. Beberapa pakar sepak bola juga menyatakan mantan pemain Juventus itu adalah akar dari masalah Man Utd musim ini.

Tetapi, golnya mengatakan sebaliknya. Setan Merah akan berharap untuk mencegah kehilangan Ronaldo untuk kali kedua.

Rumor juga mengatakan bahwa Ronaldo bisa kembali ke Real Madrid setelah kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara. Beberapa pakar sepak bola percaya permainan menekan juru taktik asal Jerman itu bakal mendorong Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya