MU Belum Dapat Bek Tengah, Ten Hag Bidik Nama Baru Mengejutkan

MU mulai mencari alternatif untuk posisi bek tengah setelah tak kunjung mendapatkan pemain baru di pertahanan.

oleh Thomas diperbarui 08 Jul 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2022, 08:00 WIB
Jean Clair Todibo
Jean Clair Todibo (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih belum bisa mendaratkan bek tengah baru hingga awal Juli 2022 ini. Padahal bek tengah perlu diperbaiki karena merupakan salah satu titik lemah MU pada musim lalu.

Kelemahan MU di sektor bek tengah sudah diendus manajer baru Erik ten Hag. Pria Belanda itu merancang perombakan. Axel Tuanzebe, Eric Bailly dan Phil Jones akan dibuang dan diganti satu bek baru.

Ada dua nama yang dibidik Ten Hag yakni Jurrien Timber dan Lisandro Martinez. Keduanya merupakan bek tengah Ajax Amsterdam, klub yang dilatih oleh Ten Hag musim lalu.

Sayangnya Timber telah memutuskan menolak pinangan MU karena ingin bertahan di Ajax. Sedangkan Martinez masih sulit dibajak ke Old Trafford. MU harus bersaing dengan Arsenal. Harga Martinez juga mahal bisa mencapai 40 juta euro.

Ten Hag pun mulai menyiapkan alternatif yang lebih mudah didapat dan lebih murah. Foot Mercato melaporkan pada Rabu (6/7/2022), MU kini melirik nama baru mengejutkan yakni Jean-Claire Todibo dari Nice.

 


Menjanjikan

Jean-Clair Todibo
Jean-Clair Todibo (FC Barcelona)

Todibo tampil menawan bersama Nice musim lalu. Dia baru dibeli permanen oleh Nice dari Barcelona tahun lalu. Performanya sangat baik di Nice musim lalu.

Kehebatan Todibo membuat MU mulai tertarik dan meramaikan persaingan. MU mengikuti jejak Napoli dan Newcastle United yang sudah lebih dulu mengincar Todibo.


Napoli

Foot Mercato meyakini, tawaran resmi akan segera dilayangkan ketiga klub tersebut kepada Nice dalam beberapa pekan mendatang.

MU harus mewaspadai Napoli. Mantan klub Diego Maradona itu bakalan ngotot mengejar Todibo jika Kalidou Koulibaly jadi pergi dibajak rival abadinya Juventus.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya