Top 3 Berita Bola: Ten Hag Temukan Sosok Pemain Pengganti Wan-Bissaka

Untuk pengganti Aaron Wan-Bissaka, Ten Hag tidak berencana membeli bek kanan berharga mahal.

oleh AY Yustiawan diperbarui 13 Jul 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2022, 10:30 WIB
Liga Inggris Manchester United vs Everton
Bek Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka bersaing dengan bek Everton, Lucas Digne pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu dinihari WIB (7/2/2021). MU mampu bermain imbang 3-3 saat menjamu Everton. (Alex Pantling/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Manajer baru Manchester United atau MU, Erik ten Hag, dikabarkan sudah tak menyukai Aaron Wan-Bissaka dan berniat menjualnya. Karena itu, dia berniat merombak sektor bek kanan di bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United pun akan mencari bek kanan baru. Mereka sedang mencarikan klub yang mau membeli Wan-Bissaka segera.

Namun, MU harus bisa menjual eks pemain Crystal Palace itu sebelum bisa merekrut penggantinya. Maklum aja, anggaran belanja Ten Hag musim ini hanya 100 juta poundsterling.

Untuk pengganti Aaron Wan-Bissaka, Ten Hag tidak berencana membeli bek kanan berharga mahal. Dia sudah menemukan sosok yang tepat tapi dengan harga wajar.

Sosok bek kanan yang akan dikejar MU disisa bursa transfer musim panas 2022 ini menurut The Athletic adalah pemain Southampton Kyle Walker-Peters.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com selama 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Wan-Bissaka Dibuang, MU Temukan Pengganti Mengejutkan

FOTO: Menang 9-0 atas Southampton, Manchester United Ngamuk di Old Trafford
Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Manchester United berniat merombak sektor bek kanan di bursa transfer musim panas 2022. Manajer baru MU Erik ten Hag tak menyukai Aaron Wan-Bissaka dan berniat menjualnya.

Gaya main Wan-Bissaka tidak cocok dengah Ten Hag. Manchester United pun akan mencari bek kanan baru. Mereka sedang mencarikan klub yang mau membeli Wan-Bissaka segera.

MU harus menjual eks pemain Crystal Palace itu terlebih dahulu sebelum bisa merekrut penggantinya. Maklum aja, anggaran belanja Ten Hag musim ini hanya 100 juta poundsterling.

Selengkapnya


2. Hasil Lengkap Singapore Open 2022, Selasa 12 Juli: Apriyani/Fadia Melenggang, 3 Wakil Tersisih

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin - Singapura Open 2022 - 12 Juli
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dari Malaysia pada babak pertama Singapura Open 2022. Ganda putra Indonesia itu menang 21-18 dan 21-14 di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Selasa (12/7) sore WIB. (foto: PBSI)

Pebulu tangkis Indonesia diadang wakil China pada hari pertama gelaran Singapore Open 2022, Selasa (12/7/2022). Dua ganda putri mengepak kopor usai menderita kekalahan.

Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro harus mengakui keunggulan Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Sementara Meilysa Trias/Rachel Allessya Rose bertekuk lutut di hadapan Du Yue/Li Wen Mei.

Namun hasil lebih menggembirakan dicatat tiga wakil lain di Singapore Open. Salah satunya tunggal putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka tanpa kesulitan menaklukkan harrapan tuan rumah Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal.

Selengkapnya


3. Tutup Buku dengan Frenkie De Jong, MU Serius Dekati Pemain Tengah ini

Foto: Pemain yang Banderolnya Meroket di Tahun 2021, Bagian Pertama
Frenkie de Jong merupakan pemain asal Belanda yang saat ini merumput bersama Barcelona. Pada awal tahun 2021 nilai banderolnya sebesar 70 juta euro, namun saat ini harganya menjadi 90 juta euro. (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Manchester United (MU) dan sang manajer Erik ten Hag begitu ingin mendatangkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Pemuda Belanda itu jadi buruan utama MU di bursa transfer musim panas 2022.

Sejak bursa transfer dibuka, masa depan De Jong di Barcelona terus menjadi spekulasi. The Red Devils tengah berupaya untuk membawanya ke Old Trafford musim panas ini.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya