Top 3 Berita Bola: Euforia Kemenangan MU atas Liverpool dan Bocoran Orang Dalam Soal Transfer

Berita bola kemenangan MU atas Liverpool dan bocoran orang dalam soal kemunginan transfer berikutnya MU jadi sorotan.

oleh Thomas diperbarui 24 Agu 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2022, 10:30 WIB
Tyrell Malacia - Manchester United - 22 Agustus 2022
Striker Liverpool Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Manchester United Belanda Tyrell Malacia dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, 22 Agustus 2022. MU menang 2-1 atas Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Sukses Manchester United mengalahkan Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 menjadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. MU sukses menang 2-1 di Stadion Old Trafford.

Kemenangan atas Liverpool menjadi raihan tiga angka perdana MU di Liga Inggris 2022/2023. Sebelumnya Setan Merah selalu kalah di dua laga awal dari Brighton and Hove Albion dan Brentford.

Manajer Erik ten Hag juga mengukir sejarah dengan kemenangan tersebut. Pria Belanda itu menjadi manajer pertama dalam sejarah klub yang meraih kemenangan perdana di laga resmi dengan melawan Liverpool.

Selain euforia kemenangan MU atas Liverpool, sorotan pembaca Liputan6.com ada pada kemungkinan Ten Hag mendapatkan pemain yang diincarnya yakni winger Ajax Amsterdam Antony. Sudah ada bocoran dari rekan setim Antony di Ajax.

Kemudian ada rencana MU merekrut eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang juga disorot di Liputan6.com. Simak tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil Liga Inggris MU vs Liverpool: Ten Hag Raih Kemenangan Perdana

Hasil Liga Inggris MU vs Liverpool
Striker Liverpool Mohamed Salah bersaing dengan bek Manchester United Lisandro Martinez (kanan) pada laga pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Secara luar biasa MU menang perdana di Liga Inggris musim 2022/2023 dengan mengalahkan rival abadi Liverpool 2-1. (Photo by Paul ELLIS / AFP)

Erik ten Hag akhirnya meraih kemenangan pertama di Liga Inggris sebagai manajer Manchester United. Secara luar biasa MU menang perdana di Liga Inggris musim 2022/2023 dengan mengalahkan rival abadi Liverpool 2-1 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat MU mengakhiri dua kekalahan beruntun. Juga menjadi kemenangan pertama Ten Hag di Liga Inggris sejak ditunjuk melatih MU. Setan Merah kini naik ke posisi 14 dengan tiga poin. Liverpool di urutan 16 dengan dua angka.

Selengkapnya


MU Segera Wujudkan Impian Ten Hag, Bocoran Diungkap Rekan Setim

Hasil Liga Inggris MU vs Liverpool
Manajer Manchester United Erik ten Hag merayakan akhir laga pekan ketiga Liga Inggris melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Secara luar biasa MU menang perdana di Liga Inggris musim 2022/2023 dengan mengalahkan rival abadi Liverpool 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United kemungkinan mewujudkan impian manajer Erik ten Hag di akhir bursa transfer musim panas 2022. MU semakin dekat mendapatkan winger kesayangan Ten Hag, Antony, dari klub Belanda Ajax Amsterdam.

Antony sudah diburu MU dan Ten Hag sejak beberapa bulan lalu. Sayangnya MU kesulitan mencapai kesepakatan dengan Ajax. Negosiasi soal mahar transfer Antony menemui jalan buntu.

Selengkapnya


Dikejar Waktu, MU Tawar Eks Pemain PSG

Manchester United Vs Liverpool
Ekspresi Erik ten Hag usai mengantar Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United sedang dikejar waktu jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022. MU masih membutuhkan kehadiran empat sampai lima pemain baru lagi di sisa bulan Agustus 2022.

Hingga 23 Agustus 2022, MU baru bisa mendapatkan empat pemain baru yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez, gelandang serang Christian Eriksen dan gelandang jangkar Casemiro.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya