Nonton Liga Inggris 2022/23 di Vidio dengan Promo, Kick-Off Babak 2 Penawaran 1 Bulan

Vidio meluncurkan promo Kick-off Babak 2 untuk berlangganan Paket Diamond nonton Liga Inggris 2022/2023 dengan harga lebih terjangkau selama satu bulan. Promo ini berlaku bagi pengguna handphone dan tablet maupun untuk semua perangkat.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 06 Sep 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2022, 20:00 WIB
Nonton Liga Inggris 2022/23 di Vidio dengan Promo Kick Off Babak 2 Penawaran 1 Bulan
Nonton Liga Inggris 2022/23 di Vidio dengan Promo Kick Off Babak 2 Penawaran 1 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Vidio meluncurkan promo Kick-off Babak 2 untuk berlangganan Paket Diamond nonton Liga Inggris 2022/2023 dengan harga lebih terjangkau selama satu bulan. Promo ini berlaku bagi pengguna handphone dan tablet maupun untuk semua perangkat.

Selaku pemegang hak siar resmi English Premier League (EPL), Vidio berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi penggemar Liga Inggris. 

Harga diskon promo Kick-off Babak 2 berlangganan Paket Diamond untuk nonton Liga Inggris dapat dibeli dengan harga mulai Rp 49 ribu hingga Rp 59 ribu. Untuk periode promo berlangsung mulai tanggal 5 hingga 18 September 2022.

Bagi yang membeli paket promo tersebut, para pecinta sepak bola Liga Inggris Tanah Air dapat menikmati siaran langsung di mana saja. 

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menyaksikan konten Vidio Platinum lainnya seperti Liga Champions, Liga Europa, Liga Konferensi Eropa, Piala Super Eropa, UEFA Youth League, Vidio Original Series, Hollywood Movie, dan lain-lain.


Harga Promo Kickoff Babak 2

Berikut detail harga promo Kick-off Babak 2 untuk berlangganan paket Vidio Diamond nonton Liga Inggris di Vidio Packages lebih terjangkau selama 1satu bulan untuk pengguna HP dan Tablet maupun untuk semua perangkat. 

  1. Untuk HP dan Tablet Rp 49 ribu/bulan
  2. Untuk Semua Perangkat Rp 59 ribu/bulan

*Promo berlaku hingga 18 September 2022

Keunggulan Berlangganan Paket Diamond

  1. Tayangan langsung seluruh pertandingan Liga Inggris 2022-2023
  2. Akses seluruh konten Vidio Premier Platinum
  3. Akses streaming TV nasional dan konten gratis lainnya tanpa iklan

Tentang Vidio

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya