Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Inggris: MU vs Leicester City di Vidio

Duel Liga Inggris antara MU melawan Leicester City akan disiarkan langsung lewat live streaming di vidio mulai pukul 21.00 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 19 Feb 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 21:00 WIB
Liga Inggris Manchester United MU vs Leeds
MU akan kembali mengandalkan Marcus Rashford saat melawan Leicester City di Liga Inggris (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tak akan berhenti untuk mengejar kemenangan saat melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (18/2/2023). Tren bagus terus diperlihatkan MU termasuk saat MU menghadapi Barcelona.

Kemenangan lawan Leicester City wajib hukumnya agar peluang juara tidak lepas. Man Utd saat ini terpaut 8 poin dari Arsenal di klasemen Liga Inggris.

The Gunners baru saja memetik kemenangan lawan Aston Villa lewat duel dramatis. Arsenal menang 4-2 atas Aston Villa sehingga kembali mengukuhkan posisi pertama klasemen Liga Inggris yang sempat direbut Manchester City.

MU tak akan mudah kalahkan Leicester City. Berdasarkan rekor pertemuan, MU malah hanya satu kali menang lawan Leicester City, sisanya 1 kali imbang dan 3 kali kalah.

Leicester City juga sedang menggila di Liga Inggris. Mereka baru saja menuai dua kemenangan fantastis dengan torehan 8 gol. Meski begitu, kemenangan tipis 1-0 Manchester United di pertemuan pertama cukup berkesan bagi fans dan juga manajer Erik Ten Hag.

"Kami bisa lebih berbahaya di momen transisi. Banyak sekali ruang di babak kedua, tapi kami tidak eksplorasi itu dengan baik," kata Ten Hag saat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Pemain

Foto: Marco Reus dan 5 Pemain Top Dunia yang Kontraknya Habis di Tahun 2023
Ekspresi pemain Manchester United, Marcus Rashford setelah gagal menjebol gawang Leeds United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (8/2/2023). Penyerang Inggris dengan nilai 60 juta euro itu telah bersama MU sepanjang hidupnya tetapi ia bisa pergi sebagai agen bebas jika kontraknya tidak diperpanjang sebelum Juni 2023. (AFP/Oli Scarff)

 

Lima bulan setelah pertemuan pertama, MU kini memang menjadi salah satu tim yang jago transisi. Dimotori Marcus Rashford yang sudah mencetak 22 gol di semua kompetisi, MU kini menjadi tim dengan serangan balik mengerikan di Eropa.

Jelang duel lawan Leicester City, Ten Hag memberi kabar soal kondisi pemain. Dia memberi update untuk kondisi tiga pemain yang cedera yaitu Antony, Anthony Martial dan Scott McTominay.

Antony dan Anthony Martial dikabarkan mulai pulih, sedangkan McTominay belum diketahui kabarnya.

"Kami masih harus menunggu lagi. Mungkin satu atau dua pemain bisa kembali main," kata Ten Hag.

Manajer asal Belanda itu butuh tambahan pemain di lini tengah. Soalnya, Casemiro menjalani sanksi 3 kali larangan main dan laga lawan Leicester city menjadi yang terakhir.

 


Head to Head

Liga Inggris Manchester United MU vs Leeds
Gelandang Leeds United Weston McKennie erebut bola dengan bek Manchester United (MU)Lisandro Martinez pada laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Manchester, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. MU sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama melalui Wilfried Gnonto di menit kesatu. (AP Photo/Dave Thompson)

 

2/09/22 LIP Leicester City FC 0 - 1 Manchester United FC

02/04/22 LIP Manchester United FC 1 - 1 Leicester City FC

16/10/21 LIP Leicester City FC 4 - 2 Manchester United FC

12/05/21 LIP Manchester United FC 1 - 2 Leicester City FC

22/03/21 FAC Leicester City FC 3 - 1 Manchester United FC

 


Prediksi Susunan Pemain

Foto: MU Ditahan Imbang Leeds United di Liga Inggris, Varane Cetak Gol Bunuh Diri
Pemain Leeds United, Weston McKennie, berebut bola dengan pemain Manchester United, Lisandro Martinez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/2/2023). (Martin Rickett/PA via AP)

 

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Sabitzer, Fred, Fernandes; Sancho, Weghorst, Rashford

Leicester City (4-3-3) : Ward; Castagne, Souttar, Faes, Kristiansen; Mendy, Dewsbury-Hall, Maddison; Tete, Iheanacho, Barnes


Link Live Streaming

Pertandingan seru di Liga Inggris antara Manchester United melawan Leicester City bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya