Dapatkan Link Live Streaming Liga Europa MU vs Real Betis di Vidio

MU bakal menjamu Real Betis dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 pada Jumat (10/3/2023) pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini!

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 09 Mar 2023, 22:27 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2023, 22:00 WIB
Foto: Marcus Rashford Tak Terbendung, Borong 2 Gol Bawa MU Lumat Leicester City di Liga Inggris
Manchester United bakal meladeni perlawanan Real Betis dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Minggu (19/2/2023). Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform Vidio. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United bakal ditantang Real Betis dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Duel yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Jumat (10/3/2023) pukul 03.00 WIB ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan tautan yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

MU akan menghadapi duel fase 16 besar Liga Europa dengan kondisi luka-luka. Pasalnya, skuad racikan Erik ten Hag baru saja dihajar habis-habisan oleh Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Marcus Rashford dan kawan-kawan secara mengejutkan dipaksa takluk dengan tujuh gol tanpa balas oleh pasukan Jurgen Klopp. Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah memboyong masing-masing dua gol di laga tersebut.

Sementara itu, Roberto Firmino mempermanis kemenangan The Reds atas tim tamu setelah melesakkan gol ketujuh bagi timnya pada menit 88.

Laga kontra Real Betis pun menjadi momen krusial buat MU. Setan Merah harus mampu memetik kemenangan demi menghidupkan asa menuju babak selanjutnya, sekaligus mengembalikan kepercayaan diri usai dibabat rival abadinya.

MU cukup berpengalaman menaklukkan klub-klub Spanyol di Liga Europa. Setan Merah sempat meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Sociedad di matchday ke-6 fase grup pada awal November 2022.

Anak-anak asuh Ten Hag juga mampu mendepak Barcelona dari kompetisi usai menang agregat 4-2 atas sang raksasa Catalan dalam dua leg pertandingan babak play off-knock out Liga Europa pada Februari lalu.

Man Utd pun berambisi menorehkan kesuksesan serupa saat melakoni duel kontra Real Betis di Liga Europa. Apalagi, Marcus Rashford bersama kolega bakal tampil di kandang sendiri pada Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

Walau begitu, bukan berarti Manchester United boleh menganggap enteng calon lawannya. Betis berpotensi menyulitkan Setan Merah, mengingat kubu La Liga punya catatan apik dalam empat laga terakhir di liga domestik.

Mereka tercatat mampu mengemas kemenangan beruntun atas Almeria, Valladolid, dan Elche. Satu-satunya hasil kurang memuaskan yang didapat Betis hanyalah bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid pada Senin (6/2/2023) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Skuad Jelang MU vs Real Betis di Liga Europa

MU Juara Carabao Cup 2022/2023 Usai Tekuk Newcastle United
Reaksi gelandang Manchester United (MU) Casemiro saat parta final Carabao Cup 2022/2023 menghadapi Newcastle United di Stadion Wembley, Senin dini hari WIB (27/2/2023). MU tampil tangguh untuk membekuk Newcastle dengan skor meyakinkan 2-0 dan menjadi juara Carabao Cup 2022-2023. (AP Photo/Scott Heppell)

Tak hanya karena tren psositif Real Betis, Manchester United juga harus ekstra hati-hati di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Sebab, diprediksi tampil tanpa sejumlah penggawa andalannya.

Donny van de Beek dan Christian Eriksen masih bergulat dengan cedera jangka panjangnya. Kondisi Marcel Sabitzer juga menjadi pukulan besar buat MU. Belum lagi ada Casemiro yang mendadak cedera saat Setan Merah dipermalukan Liverpool.

SportsMole mengklaim gelandang asal Brasil akan masih diperkisa jelang kick-off. Namun, ada peluang Casemiro belum bisa comeback dan memperkuat skuad asuhan Erik ten Hag saat timnya ditantang Real Betis dalam kompetisi Liga Europa.

Adapun di kubu tim tamu, pasukan Manuel Pellegrini juga dilanda beberapa masalah. Penyerang kuncinya, Nabil Fekir, kabarnya harus absen sepanjang sisa musim ini menyusul cedera ligamen anterior yang dialaminya.

Gelandang Juan Cruz pun diperkirakan bakal menepi akibat masalah otot. Walau begitu, pelatih Real Betis bisa sedikit bernapas lega lantaran Sergio Canales sudah kembali berlatih setelah sempat mendapat gangguan di paha depan beberapa waktu.


Prediksi Susunan Pemain MU vs Real Betis di Liga Europa

Foto: Marco Reus dan 5 Pemain Top Dunia yang Kontraknya Habis di Tahun 2023
Ekspresi pemain Manchester United, Marcus Rashford setelah gagal menjebol gawang Leeds United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (8/2/2023). Penyerang Inggris dengan nilai 60 juta euro itu telah bersama MU sepanjang hidupnya tetapi ia bisa pergi sebagai agen bebas jika kontraknya tidak diperpanjang sebelum Juni 2023. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford

Real Betis: Claudio Bravo; Youssouf Sabaly, Luiz Felipe, German Pezzella, Juan Miranda; William Carvalho, Guido Rodriguez; Sergio Canales, Rodri, Ayoze Perez; Borja Iglesias


Link Live Streaming MU vs Real Betis di Liga Europa

Real Betis Melaju ke Final Copa del Rey
Penyerang Real Betis, Borja Iglesias (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano pada semifinal Copa del Rey (Piala Raja) di Stadion Benito Villamarin, Spanyol (4/3/2022). Hasil imbang itu membuat Real Betis lolos ke babak final dengan agregat kemenangan 3-2. (AFP/Cristina Quicler

Siaran langsung pertandingan MU vs Real Betis di Liga Europa pada Jumat (10/3/2023) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya