Top 3 Berita Bola: Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Bakal Kantongi Rp 5,2 Triliun

Hubungan pribadi Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez mencuri perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com, Rabu (26/4/2023). Terkuak kabar Ronaldo sudah tidak lagi bahagia dengan Georgina sehingga berpeluang berpisah. Jika demikian, Georgina dilaporkan bakal menerima uang berlimpah.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 26 Apr 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2023, 10:30 WIB
Foto: Potret WAGs Cantik di Piala Dunia 2022
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (AFP/Patrice De Melo Moreira)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pribadi Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez mencuri perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com, Rabu (26/4/2023).

Terkuak kabar Ronaldo sudah tidak lagi bahagia dengan Georgina sehingga berpeluang berpisah. Jika demikian, Georgina dilaporkan bakal menerima uang berlimpah.

Selain isu dari sepak bola luar negeri, terutama Manchester United, rumor perpisahan mereka menguasai puncak daftar top 3 berita bola. Berikut daftar lengkapnya:

1. Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Akan Menerima Rp 5,2 Triliun

Berapa banyak uang yang bakal diterima Georgina Rodriguez jika dia putus dengan Cristiano Ronaldo? Laporan media Portugal mengungkap jumlah uang yang akan didapat wanita berusia 29 tahun itu.

Seperti dilansir Sportskeeda, media Portugal mengklaim Georgina Rodriguez akan menerima lebih dari 35% persen kekayaan Ronaldo jika pasangan ini berpisah.

Ronaldo diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari $1000 juta. Ini berarti Rodriguez akan menerima jumlah yang mendekati $350 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun jika berpisah dengan superstar Portugal tersebut.

Terdapat banyak laporan Ronaldo sudah bosan dengan tingkah laku Rodriguez dan kesombongannya. Laporan-laporan menunjukkan pasangan ini juga dapat berpisah.

Seorang psikolog Quinton Aries, baru-baru ini, mengatakan dalam acara TV Portugal Noite das Estrelas. "Perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: bahwa kehidupan pribadinya tidak berada dalam momen kebahagiaan dan bahwa semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, semakin dia tidak bisa mengendalikan emosi. Dan kita semua tahu mengapa dia semakin menjauh dari keluarganya," katanya. Selengkapnya di sini...


Hasrat Alejandro Garnacho

Foto: Melihat Aksi Garnacho Sang Pahlawan, MU Bungkus Fulham di Liga Inggris
Manchester United memenangkan laga secara dramatis atas Fulham pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. (AP/Leila Coker)

2. Pemain Muda Manchester United Ambil Keputusan Mengejutkan, Bikin Ten Hag Cenat Cenut

Manchester United sangat sibuk di akhir musim 2022/2023. MU harus berjuang mengamankan empat besar Liga Inggris yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka juga akan main di final Piala FA melawan rival sekota Manchester City.

MU lolos ke final Piala FA pada akhir pekan kemarin. Setan Merah mendepak Brighton and Hove Albion di Stadion Wembley pada babak semifinal setelah menang adu penalti 7-6. Kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

Karena jadwal padat dan penting di akhir musim, MU dikabarkan tidak mau melepas wonderkid Alejandro Garnacho membela timnas Argentina di Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung mulai 20 Mei mendatang.

Jika dilepas maka MU takkan bisa memakai jasa pemuda 18 tahun tersebut di dua laga terakhir Liga Inggris serta final Piala FA yang baru akan digelar 3 Juni 2023.

Garnacho termasuk salah satu pemain kesayangan manajer MU Erik ten Hag. Musim ini Ten Hag sering memberikan menit bermain kepada Garnacho di tim utama. Total Garnacho sudah tampil 29 kali dengan membuat empat gol dan lima assists.

MU juga khawatir melepas Garnacho karena sang pemain baru saja sembuh dari cedera pergelangan kaki yang dialami pada pertengahan Maret lalu. Selengkapnya di sini...


Manuver MU di Bursa Transfer

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Liga Inggris
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. (PETER POWELL / AFP)

3. Manchester United Memulai Langkah Besar untuk Gaet Rekrutan Mewah

Manchester United dikabarkan akan memulai langkah besar untuk mendapatkan rekrutan mewah di bursa transfer musim panas 2023. MU segera bergerak untuk membawa penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane ke Old Trafford.

Di bursa transfer musim panas 2023, MU menargetkan merekrut satu penyerang top untuk mengatasi masalah besar yang dihadapi manajer Erik ten Hag di lini depan usai memecat Cristiano Ronaldo. MU tak lagi punya goal getter handal musim ini.

Dua penyerang utama yang dimiliki musim ini adalah Anthony Martial dan Wout Weghorst. Keduanya tampil mengecewakan. Martial lebih sering absen karena dihantam serangkaian cedera. Sedangkan Weghorst mandul.

MU tertolong dengan ketajaman Marcus Rashford musim ini. Akan tetapi Rashford sebenarnya bukanlah penyerang tengah murni. Pria Inggris itu lebih sering ditempatkan sebagai penyerang sayap dalam beberapa musim terakhir.

Kane menjadi buruan utama MU. Ten Hag merasa Kane akan lebih mudah beradaptasi dengan MU ketimbang incaran lainnya seperti Victor Osimhen dan Dusan Vlahovic karena sudah lama berkiprah di Liga Inggris bersama Tottenham. Selengkapnya di sini...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya