Top 3 Berita Bola: Menerka Akhir Kisah Cinta Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Hubungan asmara Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang kabarnya akan kandas jadi berita bola paling disorot di Liputan6.com.

oleh Thomas diperbarui 27 Apr 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2023, 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan akan segera kandas. Ronaldo sudah muak dengan Georgina. Berita bola soal hubungan asmara keduanya menjadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 26 April 2023.

Isu perpisahan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez santer terdengar pada penghujung April ini. Ronaldo sudah tak suka dengan tingkah sang kekasih dan siap mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama tujuh tahun.

Berita bola soal kisah asmara Ronaldo dan Georgina menyedot perhatian pembaca Liputan6.com. Mereka ingin mengetahui seluk beluk kehidupan Georgina dari sebelum bertemu dengan Ronaldo.

Selain soal Ronaldo, sorotan juga terjadi pada kemungkinan Manchester United merekrut penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. MU terancam kalah saing dengan rival soal gaji untuk Kane.

Simak Top 3 Berita Bola Terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

 


Georgina Rodriguez Putus dengan Cristiano Ronaldo, 4 Sebab dan Akibat Bila Sampai Kejadian Luthfa Arisyi Senapi

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan spesial dari FIFA (Foto: Instagram @georginagio).

Rumor tak sedap menerpa kisah asmara Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Keduanya dikabarkan bakal mengakhiri hubungan yang sudah kurang lebih tujuh tahun terjalin. 

Ada beberapa indikasi yang menguatkan kabar buruk tersebut. Salah satunya, rasa muak Cristiano Ronaldo terhadap tingkah laku sang kekasih yang berubah drastis sejak menjalin hubungan dengannya. 

Selengkapnya


Sebelum dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Terima Rp 32 Juta per Bulan dari Mantan Pacar

Foto Piala Eropa: Adu Cantik 2 WAGs di Euro 2020, Maria Zulay Salaues Istri Pogba Ataukah Georgina Rodriguez
Georgina dan Ronaldo sudah menjalin kasih sejak 2016 silam. Keduanya pun sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro. (Foto: AFP/Vicenzo Pinto)

Georgina Rodriguez menghadapi kesulitan ekonomi sebelum meraih ketenaran dan kekayaan bersama Cristiano Ronaldo. Kondisinya sangat kontras dengan gaya hidup mewahnya saat ini.

Menurut Look (via Tikitakas), dia memiliki seorang mantan pacar dan seorang dermawan rahasia yang memainkan peran penting dalam membantunya melewati masa-masa sulit sebelum bertemu Ronaldo.

Selengkapnya


Kalah dari Tetangga, Manchester United Cuma Sanggup Gaji Harry Kane Rp22 Miliar per Bulan

Foto: Barisan 5 Top Skor Sepanjang Masa Liga Inggris, Harry Kane Gusur Thierry Henry di Peringkat Kelima
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (AFP/Daniel Leal)

Manchester United mulai bergerak dalam mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Kapten Timnas Inggris itu dinilai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo sejak November 2022 lalu.

Kane yang berposisi sebagai penyerang tengah adalah bidikan utama pelatih MU Erik Ten Hag. Sebenarnya, MU masih punya dua penyerang utama yakni Anthony Martial dan Wout Weghorst. Namun, keduanya tampil mengecewakan. Martial lebih sering absen karena dihantam serangkaian cedera. Sedangkan Weghorst mandul.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya