Ada Target Baru, Manchester United Batal Rekrut Osimhen

Manchester United lebih memprioritaskan striker lain ketimbang Osimhen setelah melihat peluangnya lebih besar.

oleh Thomas diperbarui 03 Mei 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 19:00 WIB
Hasil Liga Italia: Napoli Hajar Juventus 5-1 di Stadion Diego Armando Maradona
Pemain Napoli Victor Osimhen (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan melakukan perubahan target untuk penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023. MU mulai melupakan mesin gol Napoli Victor Osimhen.

Sebelumnya Osimhen santer dikabarkan menjadi buruan utama MU selain Harry Kane dari Tottenham Hotspur. MU terkesan dengan ketajaman Victor Osimhen bersama Napoli yang akan segera mengakhiri puasa Scudetto.

Namun untuk mendapatkan Osimhen, MU harus berjuang keras. Pesaingnya sangat banyak. Napoli juga mematok harga tinggi. Mereka cuma mau melepas Osimhen bila menerima bayaran di atas 120 juta euro.

Melihat situasi Osimhen yang sulit, MU dilaporkan Sky Germany mulai mengubah target. Setan Merah lebih memprioritaskan pemain depan Prancis Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Pemain 24 tahun itu tidak kalah hebat dibanding Osimhen musim ini. Kolo Muani mampu mencetak 13 gol dan 12 assists bersama Frankfurt di Bundesliga musim 2022/2023.

Pesaing untuk mendapatkan Randal Kolo Muani lebih sedikit dibandingkan Osimhen. Praktis The Red Devils tinggal saling sikut dengan klub raksasa Jerman, Bayern Munchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebutuhan Mendesak MU

Randal Kolo Muani - Eintracht Frankfurt
Striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani. (Ronny HARTMANN / AFP)

Kehadiran penyerang baru sangat mendesak di MU. Setan Merah musim ini tidak memiliki goal getter yang tangguh. Wout Weghorst dan Anthony Martial tampil mengecewakan di musim 2022/2023.

Martial bakal dilego akhir musim nanti. Sedangkan Weghorst tidak akan dipermanenkan MU. Weghorst dipinjam Setan Merah dari Burnley sejak bursa transfer Januari lalu.


Incaran Manchester United

Manajer Erik ten Hag sudah meminta klub merekrut penyerang baru berharga mahal. Kemungkinan Ten Hag ingin mendatangkan dua pemain depan. Satu penyerang top berharga mahal, satu lagi penyerang muda.

Untuk penyerang muda, MU melirik dua pemain yakni Evan Ferguson dari Brighton and Hove Albion serta Rasmus Hojlund asal Atalanta.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya