Manchester United Bakal Rekrut Striker Prancis, Marcel Sabitzer Girang

Manchester United menjadikan striker Prancis yang main di Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani sebagai prioritas kedua untuk striker baru setelah Harry Kane. Marcel Sabitzer kenal dengan kehebatan Muani di Bundesliga.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Mei 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2023, 11:00 WIB
Manchester United Vs Fulham
Marcel Sabitzer menyambut baik kalau Manchester United sukses memboyong striker Prancis ke Old Trafford di musim depan (Dok. FA Cup)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dikabarkan bakal merekrut striker Prancis, Randal Kolo Muani. Striker Eintracht Frankfurt ini menjadi target utama MU setelah Harry Kane.

Kemungkinan hadirnya Muani membuat Marcel Sabitzer girang. Pemain pinjaman Man Utd ini menilai Muani sebagai pemain yang sangat bagus.

Seperti dilansir Metro, Randal Kolo Muani menjadi prioritas kedua Manchester United saat ini. Muani lebih disukai ketimbang Victor Osimhen dari Napoli.

Laporan di Jerman menyebutkan, MU terdepan untuk merekrut Randal Kolo Muani. Man Utd bahkan dikabarkan lebih unggul ketimbang Bayern Munchen.

Marcel Sabitzer mengaku tahu betul dengan kemampuan Muani. Dia yakin MU sudah melakukan pergerakan yang tepat.

"Saya tahu dia, dia pemain yang sangat bagus. Tapi saya tak terlibat di aktifitas transfer. Saya hanya bisa bilang pemain seperti apa dia. Dia sudah berkembang tahun ini dan tak heran banyak klub tertarik," kata Sabitzer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Marcel Sabitzer Menunggu Kepastian Manchester United

Perempat Final Piala FA MU vs Fulham
Gelandang Manchester United (MU) Marcel Sabitzer berselebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Fulham pada perempat final Piala FA 2022/2023 di Old Trafford, Senin (20/3/2023). (AP Photo/Jon Super)

 

Di sisi lain, Sabitzer masih menunggu kepastian permanen dari Mu. Saat ini, gelandang Austria ini sudah tampil sebanyak 16 kali dan mencetak 4 gol.

Sabitzer mengaku ingin bertahan di MU. Dia meyakini MU lebih besar dari klub yang pernah dibela sebelumnya.

"Saya sudah mengecap banyak pengalaman di karier saya. Saya juga pernah main di Bayern Munchen. Semuanya lebih besar di sini," katanya.

 


Kagumi Antusiasme Fans Manchester United

Foto: Aksi Debut Marcel Sabitzer Bareng MU, Bantu Setan Merah Kantongi Tiga Poin dengan 10 Pemain di Liga Inggris
Pemain Manchester United, Marcel Sabitzer (kanan) dan Tyrell Malacia berjalan meninggalkan lapangan setelah laga pekan ke-22 Liga Inggris 2022/2023 melawan Crytal Palace di Old Trafford, Manchester, Sabtu (04/02/2023). MU berhasil menang dengan skor 2-1 melalui gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. (AFP/Lindsey Parnaby)

 

Sabitzer mengaku kagum dengan apa yang sudah dilihatnya di MU. Dia senang sekali banyak fans yang tergila-gila dengan klub.

"Ada lebih banyak orang yang merawat Anda. Orang-orang tergila-gila dengan Manchester United. Anda bisa merasakan itu di Old Trafford," kata dia.

 


Manchester United Punya Kekuatan di Old Trafford

Napoli Taklukkan Eintracht Frankfurt di 16 Besar Liga Champions
Pemain Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Napoli Amir Rrahmani pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions di Deutsche Bank Arena, Frankfurt, Jerman, 21 Februari 2023. Napoli mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0. (AP Photo/Michael Probst)

 

Sabitzer menilai dukungan fans MU menjadi kekuatan tersendiri. Inilah disebutnya yang membuat Man Utd kuat di kandang.

"Kami kuat di kandang. Kami belum kalah satu lagapun di kandang dan itulah dimana Anda bisa melihat koneksi antara fans dan pemain," ujarnya.

"Jadi yang bisa saya katakan hanyalah saya menikmati momen di sini dan sanga bangga bisa ambil bagian."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya