Top 3 Berita Bola: Gratis, Manchester United Tergoda Rekrut Pemain 35 Tahun

Mancheter United tergoda untuk merekrut pemain 35 tahun Jonny Evans. Meski sudah gaek, Ten Hag menilai mantan bek Leicester City ini masih berguna untuk MU.

oleh Defri Saefullah diperbarui 23 Jul 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2023, 10:30 WIB
Manchester United
Pemain Manchester United berpose sebelum duel pramusim melawan Arsenal di Amerika Serikat. MU dikabarkan ingin mempermanenkan bek gaek 35 tahun (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United punya keterbatasan dalam hal belanja pemain di bursa transfer musim ini. MU hanya dijatah 120 juta pounds dan itu nyaris habis dengan pembelian dua pemain.

Seperti diketahui, MU sudah memboyong Mason Mount dari Chelsea dan juga Andre Onana dari Inter Milan. Dua pemain ini habiskan sekitar 100 juta pounds.

Tak aneh kalau ada pemain gratisan, MU langsung gercep merekrutnya.ESPN melaporkan MU mempertimbangkan untuk segera memberikan kontrak permanen kepada bek tengah veteran Jonny Evans.

Pemain binaan MU itu akan dikontrak selama satu musim saja untuk mengarungi musim 2023/2024. Jonny Evans tidak akan menjadi pemain utama MU.

Pria Irlandia Utara itu diplot menjadi bek tengah pilihan kelima di skuad MU. Manajer MU Erik ten Hag begitu terkesan dengan kinerja Evans selama pramusim 2023 ini.

Berita soal ketertarikan Manchester United kepada Jonny Evans menjadi berita paling populer di kanal bola. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Mengejutkan, Manchester United Bakal Rekrut Pemain 35 Tahun

09072015-Jonny-Evans
Bek Manchester United Jonny Evans (manutd)

 

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United pada pertengahan Juli 2023. MU diklaim media-media Inggris membuka peluang merekrut pemain gaek yang sudah berusia 35 tahun. Setan Merah tergoda karena bisa mendapatkannya dengan gratis. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Jelang Manchester United vs Arsenal, Erik Ten Hag Beri Peringatan

Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag berjalan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. (AP Photo/Dave Thompson)

Manajer Manchester United Erik ten Hag menempatkan relevansi yang sangat besar untuk laga melawan Arsenal, meski hanya pertandingan persahabatan. Duel ini bakal dimainkan di Stadion MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (23/7/2023) pukul 04:00 WIB. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Tinggalkan Manchester United, David de Gea Tolak Inter Milan dan Memilih Pulang Kampung

David de Gea - Manchester United - MU
Kiper Manchester United David de Gea. (CRISTINA QUICLER / AFP)

 

David de Gea dikabarkan sudah memilih pelabuhan baru usai meninggalkan Manchester United. Dia ingin pulang ke klub masa kecil Atletico Madrid. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya