Cristiano Ronaldo Bantu Penyanyi Inggris Amy Macdonald Duduki Puncak Tangga Lagu Musik di Arab Saudi

Penyanyi asal Inggris Amy Macdonald menjelaskan bagaimana pengaruh Cristiano Ronaldo berperan besar dalam membantunya menduduki puncak tangga lagu Spotify di Arab Saudi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Okt 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2023, 11:30 WIB
Cristiano Ronaldo - Al-Nassr
Penyanyi asal Inggris Amy Macdonald menjelaskan bagaimana pengaruh Cristiano Ronaldo berperan besar dalam membantunya menduduki puncak tangga lagu Spotify di Arab Saudi.. (Fayez NURELDINE / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Single Amy Macdonald, This Is The Life, yang diluncurkan pada 2007 telah menjadi viral di Timur Tengah saat ini. Cristiano Ronaldo memiliki peran aneh di dalahmnya.

Macdonald mengatakan bahwa montase video highlight Cristiano Ronaldo yang memainkan lagunya sebagai musik latar menjadi alasan di balik popularitas lagu tersebut.

"Saya mulai menyadari bahwa saya mendapat banyak komentar dalam bahasa Arab di media sosial. Saya berpikir, 'Kelihatannya bagus tapi saya tidak tahu apa isinya,' dan semakin banyak komentar tersebut," kata Amy Macdonald kepada Goal.

"Seseorang memeriksanya dan sepertinya ada banyak video di media sosial yang menggunakan This Is The Life yang mirip Ronaldo bermain sepak bola di Arab Saudi. Saya memberi tahu salah satu teman saya tentang hal itu dan mereka mengirimi saya Photoshop Jordan Henderson mengenakan kaos Amy Macdonald," sambuhnya.

Superstar Al-Nassr Cristiano Ronaldo dan rekrutan musim panas Al-Ettifaq Jordan Henderson adalah salah satu nama terbesar di Liga Pro Saudi saat ini. Pengaruh mereka melampaui nada karena sudah membantu lagu Macdonalds yang sudah berusia lebih dari 15 tahun menjadi viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Al-Nassr Ingin Perpanjang Kontrak Cristiano Ronaldo

Foto: Cristiano Ronaldo Jadi Captain America saat Tentukan Kemenangan Al Nassr atas Damac di Liga Arab Saudi
Striker Al Nassr, Cristiano Ronaldo bersiap melepaskan tendangan bebas ke gawang Damac pada laga pekan ke-10 Liga Arab Saudi 2023/2024 yang berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Sabtu (21/10/2023) malam WIB. (AFP/Fayez Nureldine)

Al-Nassr dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo. Pembicaraan itu terkait perpanjangan masa tinggal superstar Portugal itu dengan klub raksasa Liga Pro Saudi tersebut.

Menurut jurnalis Saudi Ali Al-Harbi, tim berjuluk Al-Aalami itu memperbarui kontrak Cristiano Ronaldo hingga 2027. CR7 adalah salah satu pemain asing yang tidak ingin mereka tinggalkan di jendela transfer musim dingin.

Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr pada Januari 2023 dan menandatangani kontrak 2,5 tahun. Peraih lima Ballon d'Or itu menjadi penandatanganan terbesar dalam sejarah Liga Pro Saudi.

Pemenang Piala Eropa 2016 ini menikmati penampilan luar biasa untuk tim Luis Castro. Pemain berusia 38 tahun tersebut sudah mengoleksi 11 gol dan enam assist dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi sejauh musim ini.

Koleksi itu membuat Ronaldo sudah mencatatkan total 25 gol dan delapan assist dalam 30 pertandingan untuk tim yang juga berjuluk Faris Najd tersebut.

 


Cristiano Ronaldo Ditawari Kembali ke Liga Inggris

Foto: Cristiano Ronaldo Jadi Captain America saat Tentukan Kemenangan Al Nassr atas Damac di Liga Arab Saudi
Striker Al Nassr, Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan bebas ke gawang Damac pada laga pekan ke-10 Liga Arab Saudi 2023/2024 yang berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Sabtu (21/10/2023) malam WIB. (AFP/Fayez Nureldine)

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada November 2022 setelah kontraknya diputus. Keputusan itu diambil menyusul perbedaan pendapat yang tidak bisa didamaikan antara bintang asal Portugal itu dan manajer Manchester United Erik ten Hag.

Menurut laporan dari El Nacional, Ronaldo telah ditawari pindah ke Newcastle United, tim yang dimiliki oleh pemilik Al-Nassr. Mantan bintang Real Madrid tersebut belum terlalu menerima gagasan itu, tetapi kemungkinan akan mempertimbangkannya dalam beberapa minggu mendatang.

Klub Liga Inggris itu tertarik untuk memperkuat skuadnya dengan beberapa tambahan superstar usai mengeluarkan banyak uang untuk Sandro Tonali di musim panas. Kemenangan 4-1 The Magpies atas Paris Saint-Germain di Liga Champions akan memberi mereka penambah kepercayaan diri yang besar.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya